Masuk dan keluar.
Napasnya yang lambat dan berirama adalah yang bisa ia fokuskan agar ia tidak diliputi oleh angin puyuh keraguan di benaknya.
" Jangan tertipu! Dia tidak memberikan kehadiran yang besar, tetapi kekhasannya tentu saja! Dari Kursus Pahlawan, Ini Kodai Yui! " Datang pengantar Present-Mic, yang menggembirakan penonton di sekitarnya.
Gema tepuk tangan berikutnya keduanya luar biasa mendebarkan tetapi memekakkan telinga dingin.
Masuk dan keluar, lagi.
Dia khawatir, itu yang bisa dia katakan tanpa ragu-ragu.
Kodai Yui bukan siswa terkuat, terutama ketika dia melihat sisa tahun-tahun pertama. Dua kontestan dari sebelumnya bisa dengan mudah mengatasinya, membentaknya seperti ranting jika mereka perlu.
Keunikannya, Ukuran , hanya akan bekerja pada benda mati dalam batas ukuran tertentu.
Alasan dia mengambil nafas yang menenangkan sebelum pertandingannya benar-benar dimulai, adalah karena kekhasannya akan benar-benar tidak berguna di pertandingan berikutnya. Hanya dengan melihat braketnya, dia tahu bahwa dia akan menghadapi bocah Midoriya itu, yang dia tahu sedikit tentang menabung untuk kekhasannya yang merusak diri sendiri.
Memang, ada kesempatan baginya untuk menggunakan arena beton di bawahnya sebagai bentuk serangan. Namun, dia membutuhkan beton untuk dihancurkan sampai tingkat tertentu terlebih dahulu. Kalau tidak, dia akan mencoba menumbuhkan atau mengecilkan arena yang ada di bawahnya, dan arena itu dengan mudah di atas batas ukurannya.
Dia juga punya bajunya, tapi dia kekurangan kaos yang tepat sehingga akan sangat tidak senonoh jika dia menaikannya atau mengecilkannya. Yui bahkan tidak tahu apa yang bisa mengubah ukuran bajunya.
Pertandingan ini, babak pertamanya, sangat mungkin menjadi satu-satunya kesempatan dia harus menarik perhatian para pahlawan profesional. Orang-orang yang semua orang di turnamen berharap untuk mengesankan sehingga mereka dapat melanjutkan karier mereka dalam kepahlawanan.
" Lawan–! Dilengkapi sepenuhnya dengan item dukungan, dari Kursus Dukungan, Hatsume Mei!"
"Belum terlambat, Nyonya!" Lawannya, Hatsume Mei, berteriak keras, seolah-olah perkenalan Present-Mic memberinya sinyal. "Jika Anda menyetujui saran saya dan menggunakan bayi saya yang luar biasa , maka kita berdua akan mendapatkan apa yang kita inginkan!"
Tidak, mereka tidak mau.
Jika dia menyetujui saran gadis ini, maka dia akan menghabiskan satu atau dua menit yang solid berlarian dan mempermalukan dirinya sendiri.
Hatsume Mei menemukan kekhasannya, dan memintanya secara khusus untuk tidak menggunakannya. Dia beralasan bahwa itu bisa merusak 'bayi-bayinya' dan membuatnya 'lebih sulit untuk dijual'.
Kodai menarik napas menenangkan lainnya.
Apa gunanya maju ke babak berikutnya jika dia tidak bisa memamerkan apa yang bisa dia lakukan? Menarik bagi hadirin akan benar-benar mustahil baginya jika dia mendengarkan siswa kursus dukungan yang gila itu.
Mereka akan melihatnya sebagai orang yang lemah, tidak mampu, dan di atas semua itu, seorang idiot.
Satu-satunya yang diuntungkan adalah Hatsume Mei dan Hatsume Mei saja.
Kodai Yui tidak memiliki kesempatan lebih lanjut untuk mengajukan banding di luar pertandingan ini.
Pertandingan ini adalah satu-satunya tembakannya ...
... Karena dia tahu bahwa Midoriya Izuku akan mengalahkannya dengan mudah di berikutnya.
"Aku menolak," Kodai membantah sekali lagi. Dia meninggalkan jawabannya pada saat itu dan memfokuskan pikirannya begitu dia melihat ekspresi frustrasi Hatsume Mei tumbuh secara eksponensial.
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...