Sial...
Jari-jari gugup mengepal seperti wakil.
" Midoriya sekarang tiba-tiba di nol poin! Dengan kurang dari satu menit tersisa, Todoroki saat ini memiliki dua ikat kepala, miliknya dan Midoriya! Dia merebut posisi teratas dari Midoriya, yang melarikan diri seperti orang gila!" Suara Present-Mic menggema di seluruh stadion. "Apakah ini akan menjadi empat tim teratas untuk maju ke babak selanjutnya !?"
Buku-buku jari memucat dari tekanan berlebih.
Sialan!
Mata menyipit di panggung terbuka, ke arah pahlawan profesional berpakaian mengerikan dan ke monitor di atasnya.
Poin Deku menjadi nol, dan setengah-setengah itu melambung tinggi.
Dan poin-poin Bakugo. Tersisa. Sama.
Dia marah– Tidak, untuk mengatakan bahwa itu adalah pernyataan yang meremehkan. Dia benar-benar marah! Dia begitu sialan dekat dengan mendapatkan bahwa sepuluh juta poin dari Deku tapi kemudian empat-mata hanya harus menggunakan langkah dia tidak pernah menunjukkan sebelum!
Itu tidak masuk akal! Pertama, Bakugo gagal menjadi nomor satu di acara pertama, dan sekarang dia bahkan tidak masuk empat besar sama sekali! Dia tidak bisa memenangkan acara sialan jika dia bahkan tidak ada di sana!
"Hei, Bakugo. Tidakkah menurutmu kita harus mengejar tim lain juga?" Bung Spikey bertanya. "Kita tidak akan bisa menangkap tim Todoroki dengan pengaturan kita."
Mata Bakugo berkedut.
"Sial, tidak! Apakah kamu tidak mendengarku? Aku ingin kemenangan yang tak terbantahkan! Sepuluh juta atau tidak sama sekali!"
"Kenapa aku memilih tim ini ...?" Antennae-girl menghela nafas.
"Karena tidak ada orang lain?" Pria tape bergumam. "Dengar, kenapa kita tidak coba saja tim lain! Lalu, setelah kita mendapat cukup poin untuk maju ke babak selanjutnya, kita pergi untuk Todoroki. Bagaimana itu?"
"APAAN TIDAK!"
"Yah, aku sudah mencoba."
Bakugo menggeram dan menatap menara es di depan mereka. Di belakangnya ada yang setengah-setengah. Setelah bajingan es itu mencuri sepuluh juta poin dari Deku yang tidak baik itu, dia meledakkannya dan menciptakan tembok besar es. Tidak diragukan lagi untuk memastikan bahwa ikat kepala sialan itu akan tetap berada di kepalanya.
Dia tidak bisa begitu saja melompat ke sana dan meninggalkan sisa gerombolan ini karena dia membutuhkan mereka untuk membawanya berkeliling. Secara harfiah tidak ada cara untuk masuk ke sana.
Dan itu membuatnya semakin marah.
"Brengsek! Antena, tidak bisakah kamu mencairkan hal ini !?"
"Ya, tapi itu akan memakan waktu terlalu lama untuk aku lakukan sekarang!" Dia mengeluarkan alasan. Bakugo membuang fakta bahwa itu valid dan hanya menggeram frustrasi, seperti yang dia lakukan pada menit terakhir.
"Bisakah kita memanjatnya?" Dia mencoba lagi.
"Es itu pria yang licin," pria Tape itu mengatakan yang sudah jelas. "Kami akan terpeleset dan jatuh seperti domino."
Bakugo menggeram lagi.
Ini tidak akan berhasil. Tak satu pun dari karakter-massa di timnya yang bisa membantunya melewati dinding es yang tebal, sehingga membuat Bakugo berpikir. Di mana dan bagaimana dia bisa melewati?
Berpikir! Dia tidak akan kalah di sini, tidak sekarang atau selamanya!
Dia sudah kalah dari bajingan pedang itu. Gadis Yaoyorozu itu berada di puncak skornya dalam setiap subjek. Dia bahkan kalah dari Deku, bukan hanya sekali tetapi dua kali! Sekali di hari pertama kelas dan satu lagi di sesi latihan dalam ruangan mereka dengan kelas lainnya.
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...