5

351 20 0
                                    


Begitu Shirou dan Yu kembali ke apartemen, mereka meletakkan barang belanjaan di atas meja ruang makan, dan duduk di sofa untuk bersantai.

"Shirou-kun, apakah kita benar-benar membutuhkan semua itu ?" Dia bertanya, menunjuk ke lima kantong belanjaan di belakangnya.

Dia bisa melihat beberapa telur cokelat, beberapa buah-buahan dan sayuran, bumbu, berbagai hiasan, garam dan merica, dan beberapa bundel ayam, daging sapi, dan domba. Belum lagi jumlah beras cabul yang menurut Shirou diperlukan .

Yu sedikit melotot ke kantung beras yang tertinggal di sudut dapur yang harus dia bawa karena seorang anak tidak mungkin telanjang beratnya.

Dia memiliki hal-hal seperti daging, daging, dan daging.

Anehnya, Shirou telah berhasil membuat anggaran dengan cukup baik sehingga tidak mencapai apa yang bisa ia simpan.

Hidup sendiri memiliki manfaat untuk Shirou yang dia kira.

"Karena ada penjualan, kita harus menggunakan kesempatan itu untuk persediaan." Shirou berkata, "Lagi pula kulkasmu kosong, mengisinya dengan barang belanjaan akan berguna."

Yu tersenyum masam saat dia menghela nafas.

"Jadi," kata Yu, "Sekarang bagaimana? Aku tidak tahu cara memasak apa pun selain telur dadar dan mie,"

"Mempersiapkan mie gelas tidak termasuk dalam memasak," Shirou menegur tersinggung, "Aku akan menangani memasak, kamu bisa mandi di waktu yang bersamaan."

"Shirou-kun, kurangnya kepercayaanmu pada keterampilan memasak Onee-chan itu menyakitkan," Yu mengeluh tetapi akhirnya menghela nafas dan mengangguk. Dia melihat keluar jendelanya dan menuju matahari terbenam, "Kamu sebaiknya memulai, matahari hampir turun, Shirou-kun."

Ketika Yu masuk lebih dalam ke apartemen untuk kamar mandi, Shirou mengeluarkan barang belanjaan dan secara sistematis mengaturnya ke dalam kulkas Yu.

Dia mengakui melakukan tugas itu lebih lambat daripada biasanya, menghubungkan kedua fakta bahwa tubuh mudanya tidak memiliki banyak jangkauan yang berarti dia harus bergerak lebih banyak, dan pada kenyataan bahwa dia pada akhirnya tidak terbiasa dengan dapur.

Dia menghabiskan banyak waktu sambil membiasakan tempat Yu meletakkan alat makan, piring, dan bahan memasak lainnya sebelum menatap kulkas, mengingat masing-masing bahan makanan.

Apa yang akan menjadi makan malam yang enak? Mereka mengalami hari yang relatif melelahkan, harus berjalan di sekitar kota meskipun ada taksi ... ditambah fakta bahwa sarapan mereka tidak dapat memenuhi gizi mereka.

Dia menolak untuk mengambil bagian dari monstrositas berminyak itu lagi.

Shirou bergidik hanya mengingat minyak lemak.

Makan malam mereka tentu saja harus bergizi, tetapi ia perlu diingat bahwa Yu pasti makan makanan berlemak seperti itu tanpa ragu-ragu.

Shirou bisa makan apa pun, tetapi apa pun yang ia pilih untuk memasak perlu memikat dan memuaskan paletnya.

Setelah mempertimbangkan bahan-bahannya, Shirou mengangguk pada dirinya sendiri.

Pasti begitu , bukan?

Shirou dengan senang hati mengambil wajan untuk mencucinya, kebanyakan dengan sendirinya terkejut karena Yu memiliki wajan.

Saat Yu melangkah keluar dari kamar mandinya, merasa puas saat perasaan kebersihannya melayang keluar dari tubuhnya.

Tubuhnya yang luar biasa !

Dia memasuki kamarnya dan membuka lemari pakaiannya, tidak mengambil waktu sama sekali untuk memutuskan apa yang akan dikenakan, setelah semua dia di rumah, tidak ada yang bisa mengkritik selera fashionnya di sini. Dia juga tahu bahwa Shirou akan peduli tentang pakaiannya sebanyak dia peduli dengan pakaiannya sendiri.

My Ideal AcademiaWhere stories live. Discover now