CMCP 26 (revisi) 21+

56.2K 978 121
                                    

Cuaca udah mulai tak menentu, jaga kesehatan, jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah.
Demi kalian, aku akan usahain update secepat nya, walau badan agak meriang.

Jangan lupa vote, komen, dan share cerita ini....

HAPPY READING

♥♥♥♥♥♥


Warning 18+

Dentum suara musik yang menggema mendominasi tempat itu, bau alkohol dan asap rokok menjadi ciri khas tempat itu, banyak wanita sexy begitu liar menggerakan tubuh nya. Seolah tempat itu adalah surga dunia bagi semua orang yang berada di sana.

Dan malam ini, ketiga laki-laki di buat bingung dengan kembali nya sifat buruk sabahat satunya itu. Pasalnya tadi mereka bertiga mendapat pesan dari satu sahabat nya itu, untuk berkumpul di tempat yang dulu mereka datangi hampir setiap malam.

"Tumben lo ngajak kita kumpul?" tanya Rangga

"Gue mau pindah ke Bandung" jawab Kevin sambil meneguk segelas minuman beralkohol.

Sontak jawaban Kevin membuat ketiga sahabat nya saling pandang.

"Kenapa?"tanya Rangga lagi.

"Pingen cari suasana baru aja"jawab Kevin masih dengan gaya santai nya.

"Terus hubungan lo sama Fira gimana?"tanya Adit

"Ya nggak gimana-gimana"

"Lo nggak takut dia di ambil orang?"

"Emang uda di ambil orang"

"Maksud lo?"

"Dia bakalan nikah, ya uda, terserah dia"

"Yakin lo lepasin dia?tanya Steven"

"Kenapa harus nggak yakin, cewek masih banyak bro"

"Jangan sampai lo nyesel, gue tau lo uda cinta banget sama dia, buktinya lo mau tinggalin cewek-cewek nggak jelas demi dia"sahut Rangga

"Nggak ada yang perlu di sesali, mungkin ini karma gue"

Ketiga nya sontak tertegun mendengar ucapan Kevin, mereka tau, di balik sikap cuek Kevin, ada luka begitu besar di hati nya.

Kemudian mereka larut dalam gemerlap malam itu. Seperti biasa Steven tak pernah absen dengan jalang-jalang nya, bahkan kini Kevin juga senang bercumbu dengan seorang jalang. Saat Rangga mengingatkan, Kevin hanya menjawab, ini yang terakir. Ya semoga saja.

Di tempat itu hanya Rangga dan Adit yang masih sadar, walau mereka berdua ikut minum, tapi mereka tak banyak minum, bukan seperti ke dua sahabat nya, Kevin dan Steven, yang sudah merancau tak jelas, bahkan pakaian nya sudah berantakan akibat ulah jalang yang mereka sewa.

Jam sudah menunjuk kan pukul tiga pagi, Rangga dan Adit memutuskan untuk membawa Kevin dan Steven pulang, tujuan mereka adalah apartemen Kevin, karena menurut Rangga itu tempat yang aman, apalagi melihat kondisi Kevin dan Steven yang mengenaskan, banyak kissmark di leher mereka, bahkan di dada mereka juga ada.

Setelah menempuh perjalanan sekitar tiga puluh menit, mereka akhirnya sampai di aparteman Kevin. Rangga dan Adit membantu Kevin dan Steven masuk ke dalam kamar Kevin. Setelah itu, Rangga dan Adit duduk di sofa sambil membaringkan tubuhnya setengah duduk.

"Pengaruh Fira besar juga ya, gue sampai heran, Fira yang jauh banget dari cewek-cewek yang pernah dekat dengan Kevin, bisa juga buat Kevin berubah, dan gampang banget cemburu"ucap Adit sambil membayangkan gimana sikap Kevin saat Fira hadir.

Cowok Mesum & Cewek Polos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang