CMCP 27 (revisi)

41.2K 879 91
                                    

Selamat pagi semua, siap-siap menuju ending yah.....

Siapa tokoh yang kalian suka?
Siapa tokoh yang pengen kalian hujat?

Maaf kalau banyak typo bergentayangan
Jangan lupa vote, komen dan share


HAPPY READING

♥♥♥♥♥♥


Bunyi telpon terus berdering, mengusik tidur seorang wanita yang sedang tertidur dalam keadaan polos, ia menggeliat tak nyaman, perlahan mata nya terbuka, bayangan kejadian semalam membuat nya kembali menangis.

Dengan hati-hati ia melepaskan pelukan tangan kekar di perut nya, setelah berhasil terlepas, ia berusaha berjalan menuju kamar mandi sambil mengambil kemeja orang yang memeluk nya. Walau perih dan sakit, ia tetap berusaha berjalan, ia harus cepat-cepat pergi dari tempat itu.

Saat ingin masuk ke kamar mandi, ia menoleh ke nakas samping tempat tidur, di mana terdapat ponsel yang terus berdering.

My Sasa ♥ calling...

Hati nya kembali sakit saat melihat siapa yang menelpon orang yang semalam sudah menghancurkan masa depan nya. Dengan air mata yang terus mengalir, ia bergegas masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Hanya dengan waktu 15 menit, ia sudah selesai mandi, namun betapa terkejut nya saat ia tak sengaja melihat pantulan diri nya di kaca kamar mandi. Begitu banyak kissmark di leher dan dada nya. Ia sangat jijik melihat tubuh nya yang kotor.

Dengan cepat ia mengambil kemeja cowok brengsek itu, dan bergegas keluar kamar mandi, saat ia sudah keluar kamar mandi, ia melihat cowok brengsek itu masih tertidur lelap, tanpa membuang kesempatan ia langsung mengambil tas nya dan mengeluarkan ponsel nya untuk menghubungi seseorang.

Setelah sambungan terputus ia keluar dari kamar itu dan menunggu orang yang di hubungi tadi di sofa depan. Ia tak mungkin menunggu di loby apartemen dalam keadaan sekarang. Cukup lama ia menunggu akhirnya orang tersebut menelpon nya, dan berkata sudah di depan kamar yang ia katakan tadi.

Ia segera menuju pintu keluar dan langsung memeluk orang itu.

"Hiks aku kotor Vin" yaps orang itu adalah Kevin, Kevin menatap sahabat nya dengan tatapan bingung, ia langsung membalas pelukan wanita itu dengan erat. Kevin berusaha menenangkan sahabat nya yang terus menangis.

"Kamu kenapa Ca, kenapa kamu pakek pakaian kayak gini, apa yang terjadi Ca, bilang sama aku" tanya Kevin kawatir.

"A-aku di per-kosa A-agra"

"Bangsat" Kevin langsung melepaskan pelukan Caca kasar, emosi nya siap meledak, tangan nya terkepal kuat, rahang nya mengeras. Ia langsung masuk ke dalam aparteman dan mencari keberadaan cowok brengsek yang sudah berani menghancurkan masa depan sahabat nya.

Saat melihat seorang laki-laki tertidur pulas, dengan selimut yang menutupi setengah tubuh nya, Kevin langsung menerjang laki-laki itu,

Bugh

Tanpa peduli laki-laki itu yang bingung karena serangan tiba-tiba dari orang yang tak dikenal, Kevin terus memukuli nya membabi buta. Ia tak rela sahabat nya di lecehkan seperti itu.

Cowok Mesum & Cewek Polos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang