CMCP 22 (revisi)

43.6K 1K 55
                                    

Maaf ya kalau lama update nya, maklum hormon ibu hamil berubah-ubah....

Masih setia kan menunggu kelanjutan dari kisah Fira dan Kevin ?

Jangan lupa vote dan komen ya, biar aku semangat nerusin cerita ini...





HAPPY READING

♥♥♥♥♥♥


Hawa sejuk mengusik tidur sepasang kekasih yang sedang posisi berpelukan. Burung-burung terdengar berkicau dengan merdunya, embun pagi begitu menyejukan tubuh. Perlahan seorang gadis membuka matanya, ia merasakan badan nya tertindih oleh sesuatu, saat ia melihat, ternyata badan nya terapit seperti guling oleh seorang cowok yang sudah membuat hatinya porak poranda.

Ia menatap cowok yang sedang memeluknya dengan tersenyum tipis, tangan nya meraba wajah damai cowok itu saat tidur, ia sadar bahwa cowok yang di hadapan nya ini begitu mempesona, pantas saja banyak cewek yang terpesona oleh nya.

Tapi entah kenapa ia menjadi salah satu dari cewek itu, ia sadar bahwa ia jauh dari cewek-cewek yang pernah deket dengan cowok di depan nya.

"Uda puas liatin aku, hm?"seketika cewek itu kaget saat cowok di depan nya membuka suara tanpa membuka mata.

"Ihhh, kamu uda bangun?"cewek itu langsung melepaskan pelukan cowok itu, namun cowok itu malah mempererat pelukan nya.

"Kak, lepasin dong, kita harus balik ke tenda, nanti orang-orang pada nyariin kita gimana?" Ucap cewek itu.

"Udah diem aja, aku masih ngantuk"lalu cowok itu memejamkan matanya kembali, dan menarik cewek itu kedalam dekapan nya, sedangkan cewek itu hanya pasrah, percuma juga ngelawan.

Tak lama terdengar deruh nafas teratur dari cowok itu, dengan perlahan cewek itu melepaskan dekapan dari cowok itu. Setelah berhasil, ia merapikan pakaian nya, dan mencari ponselnya, siapa tau ada telpon atau pesan dari sahabat-sahabat nya.

Saat sudah menemukan ponselnya, ternyata ponselnya mati. Ia kembali meletak kan ponselnya, lalu ia menggeser tubuh nya sedikit keluar, pertama yang ia liat adalah pemandangan yang begitu asri dan sejuk, ia menutup mata nya dan merasakan udara sejuk ditempat itu, namun ia di kagetkan oleh pelukan di perutnya dan hembusan nafas di sekitar lehernya.

"Kenapa bangun?"bisik cowok itu di serta hembusan nafas yang mengenai telinga cewek itu, membuat cewek itu meremang merasakan hangatnya deruh nafas cowok yang sedang memeluknya dari belakang.

"Ya kan, emang waktunya bangun, nggak lihat kamu ini uda siang" ucap cewek itu.

"Fira sayang, emang siapa yang bilang ini malam"ucap cowok itu lalu mencium pipi Fira. Ya sepasang kekasih itu adalah Fira dan Kevin yang terjebak hujan di rumah pohon dari semalam.

"Kamu pakai baju dulu, terus kita balik ke tenda"pinta Fira. Sedangkan Kevin masih belum berubah dari posisi nya. Dengan memeluk Fira dari belakang, dan kepala masih di ceruk leher Fira, bukan hanya menempel bahkan sudah mulai menciumi leher Fira.

"Ih, ayo dong kak,nanti mereka bingung nyariin kita"

"Morning kiss dulu"

"Ihh, apaan sih kak"ucap Fira malu sambil menunduk.

"Ya uda kalau nggak mau, kita di sini aja"

Cowok Mesum & Cewek Polos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang