CMCP 18 (revisi)17+

60.3K 1.1K 84
                                    

◆ mohon bersabar

◆ jangan esmosi

◆ ini ujian

◆ siapkan apa pun untuk menghujat orang yang ingin kalian hujat

warning 18+


HAPPY READING

★★★★★★


" ngapain lo ajak gue kesini?" ucap seorang gadis yang tadi diseret secara tidak berprikemanusiaan oleh seorang cowok, yang akhir-akhir ini membuat nya kesal. Bagaimana ia tak kesal kalau sekarang mereka berdua berada di gudang belakang sekolah yang tak pernah di liwati oleh siapa pun. Dan sial nya, cowok itu mengunci gudang nya, entah dari mana tu cowok bisa punya kunci gudang yang tak pernah di kunjungi siapa pun.

Bukan nya menjawab, cowok itu bahkan dengan santai nya duduk di salah satu bangku yang sudah usang, ia mengeluarkan sebungkus rokok, dan mengambil satu batang rokok, beserta pematik nya, lalu ia menyalahkan rokok dan menghisap nya dengan santai, membuat si cewek menggeram kesal.

"Mana kuncinya, gue mau keluar"pinta gadis itu sambil mengulurkan tangannya. Namun cowok itu tak menghiraukan nya, malah tengah asik menikmati rokok yang di hisap nya.

"Mau lo apa sih?"ucap gadis itu yang sudah mulai jengah dengan tingkah cowok yang ada di depan nya,

Cowok itu kemudian membuang rokok nya asal, dan berdiri dari duduk nya, lalu menghampiri gadis itu.

"Lo tau kesalahan lo apa?"tanya cowok itu sambil berjalan terus mendekati gadis yang di depan nya, hingga gadis itu melangkah mundur, namun sial nya langkah nya terhenti karena di belakang nya sudah tidak ada cela lagi, yang ada hanya tumpukan kursi yang sudah tak terpakai lagi.

"Awww"ringis gadis itu, saat si cowok semakin mengukungnya, hingga punggung nya terbentur tumpukan kursi.

"Kemana keberanian lo tadi?" tanya cowok itu tepat di wajah gadis itu, hingga gadis itu merasakan hembusan nafas cowok yang mengungkungnya.

"JAWAB KAMILA" bentak cowok penuh emosi.

Ya, dua orang yang sedang di gudang saat ini adalah Steven dan Milla, tadi memang Steven membawa nya ke gudang belakang sekolah, Steven merasa tertantang dengan cewek yang baru kali ini berani menatapnya sinis, bahkan mengatainya dengan kasar. Tangan nya terkepal menahan emosi, tanpa banyak kata, Steven langsung membawa nya ke gudung belakang. Dan disini lah mereka berdua, di gedung belakang sekolah.

Bukan nya menjawab, Milla malah menunduk dan menangis, bayangan masa lalu nya muncul begitu saja, membuat nya tak tahan lagi untuk mengeluarkan air mata nya, trauma yang lama ia pendam kini terbuka lagi.

Flasback on

Seorang gadis cantik sedang duduk di sebuah taman di dekat rumah nya, hari ini sedih karena mama dan papa nya akan pergi ke bandung untuk menjenguk nenek nya yang sakit, namun saat ia ingin ikut, mama nya melarang karena ia besok akan mengikuti ujian kenaikan kelas. Saat itu ia kelas 8 dan akan naik ke kelas 9. Dengan terpaksa dan sedih ia hanya menuruti perintah mama nya, toh itu juga demi masa depan nya juga.

Hari sudah hampir larut, matahari pun sudah mulai menghilang, ia mulai beranjak dari duduknya, dan merapikan pakaian nya, lalu ia berdiri dan berjalan menuju rumah nya, namun saat di tengah jalan, ia di hadang oleh seorang laki-laki yang perkiraan berumur 30 tahunan, laki-laki itu membawa botol minuman dan sedang keadaan mabuk.

Cowok Mesum & Cewek Polos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang