CMCP 15 (revisi)

48.8K 1.2K 63
                                    

Sesuai janjiku, aku bakalan update sehari dua kali bahkan bisa juga tiga kali....

Di part ini, akan sedikit yang terbongkar tentang salah satu cewek yang deket dengan kevin, tetap stay di cerita ini ya....


HAPPY READING

♥♥♥♥♥♥





"Pagi ma, pagi pa" sapa Fira saat sudah sampai di meja makan

"Kamu yakin mau masuk sekolah sayang?" tanya mama nya

"Fira uda sembuh kok ma, mama nggak usah kawatir" ucap nya meyakinkan mama nya.

"Bang Varo belum bangun ma?" lanjutnya sambil mengolesi selai di roti nya.

"Kayak nya belum deh, coba kamu lihat" kemudian ia berjalan menuju kamar Varo sambil memakan roti.

Tok tok tok

"Bang, bangun!!!!" Namun tak ada sahutan dari dalam kamar.

"Bang, anterin Fira kesekolah dong"namun tetap tak ada respon.

"Woy bang, cepetan bangun, ntar gue tel- "

"Bang Gaga" ucap nya terhenti saat mengetahui siapa orang yang membukakan pintu kamar Varo

"Ni beneran bang Gaga nya Fira?" tanya nya masih tak percaya

"Iya princes" jawab orang yang di panggil Gaga tadi sambil mencubit pipi cubby Fira.

"Ayo buruan, katanya mau berangkat sekolah" ucap Gag sambil berjalan melewati Fira, membuat Fira kesal karena ia ingin melampiasan kan rindunya.

"Ihhh bang Gaga kok ngga bilang kalau mau pulang, Fira kan bisa jemput" ucap nya sambil mengejar Gaga yang sudah hampir sampai di meja makan.

"Bawel banget, cepet makan, nanti abang antar" ucap Gaga sambil menerima sepiring nasi goreng dari Rania, mama nya Fira dan juga mama angkat nya Arga.

Ya dia Agra Dirgantara, anak angkat dari Rania dan Bima, orang tua Varo dan Fira. Agra di adopsi oleh orang tua Fira saat usia nya 10 tahun, waktu itu kedua orang tua Agra mengalami kecelakaan dan mereka meninggal di tempat, karena kedua orang tua Agra dan Fira sudah bersahabat sejak SMA, mereka memutuskan untuk menjadikan Agra anak nya. Agra adalah anak yang pintar, setiap sekolah ia mendapatkan beasiswa, hingga ia mendapatkan beasiswa kuliah di paris.

"Makasih ma" ucap Agra pada mama nya,

"Varo masih tidur Gra?" tanya mama nya yang tak melihat keberadaan Varo.

"Iya ma, tadi sampek rumah jam set 4 pagi, biar nanti Agra aja yang antar Sasa sekolah" Fira yang mendengarnya begitu senang.

"Fira bolos aja ya, mau kangen kangenan sama bang Gaga" ucap Fira memelas

"Nggak ada bolos bolosan ya, cepet habiskan makanan kamu, abang antar kamu sekolah" Fira yang mendengar perintah abang nya, hanya mencebik kan bibir nya.

"Kan masih banyak waktu sama abang kamu, Agra bakal kerja di perusahaan kita" ucap mama nya yang membuat Fira langsung menoleh ke arah Agra, sedangkan Agra malah cuek sambil meminum susu buatan Rania.

"Bener bang?" yang di balas anggukan oleh Agra. Fira langsung memeluk Agra senang.

"Uda selesai kan, kita berangkat sekarang"

Cowok Mesum & Cewek Polos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang