HAPPY READING
★★★★★★
Sore ini, kamar rawat inap Fira ramai dengan celotehan dari ketiga sahabat nya, bukan hanya ada sahabatnya juga, di sana juga ada orang tua Fira dan Varo.
Ya sahabatnya tadi, sepulang sekolah datang kerumah Fira, karena mereka kawatir dengan keadaan Fira, yang tak ada kabar, bahkan Fira tidak masuk sekolah, setelah mengetahui dari pembantu di rumah Fira, kalau Fira sedang sakit dan di rawat di rumah sakit, maka mereka bertiga memutuskan untuk langsung menjenguk Fira.
Hanya membutuhkan waktu 30 menit, mereka bertiga sudah sampai di rumah sakit. Dengan raut kawatir mereka mencari keberadaan kamar inap Fira, setelah salah satu dari mereka bertanya kepada resepsionis.
Dan disini lah mereka, di kamar inap Fira.
"Lu kenapa bisa kayak gini"
"Mana yang sakit"
"Lu sakit apa"
"Gimana keadaan lu sekarang"
Begitulah cerocos ketiga sahabat Fira, yang membuat orang tua Fira dan Varo geleng-geleng kepala, melihat tingkah laku teman-teman Fira.
Sedangkan yang di tanyai hanya tersenyum lirih.
"Ma, Pa, abang keluar bentar ya, cari makan, nanti abang bawain buat mama dan papa, sekalian beliin temen adek cemilan.
"Nggak usah bang, mama sama papa mau pulang dulu, nanti malam kita balik lagi"
"Oh ya udah kalau kitu, abang keluar bentar.
Kemudian Varo pergi dari ruangan Fira untuk mencari makanan, dan cemilan untuk teman teman Fira.
Bruk
"Lu kalau jalan tu pakek mata" ucap Varo saat ada yang menabrak nya.
"Sory bro, gue buru-buru" setelah mengucapkan itu, laki-laki yang menabrak Varo langsung pergi.
"Kayak pernah lihat tu cowok, tapi dimana ya?"gumam Varo.
Setelah melihat orang yang menabraknya tadi semakin menjauh, Varo melanjutkan jalan nya ke parkiran.
Sedangkan di ruangan Fira, masih ramai dengan obrolan nggak jelas dari teman-teman Fira, terutama obrolan Milla dan Nissa. Setelah Varo pamit keluar, tak lama orang tua Fira juga pamit untuk pulang, dan sekarang hanya ada teman teman Fira.
"Emang ya cowok cakep mah bebas nyakitin hati cewek"ucap Tiara.
"Ya mana ada cewek yang nolak pesona nya seorang Imanuel Kevin Alexander, gue aja kalau di deketin pasti uda klepek - klepek"cerosos Milla
"Ya itu kan elo, emang sama sama player"sinis Tiara.
"Udah ah ngapain kalian bahas dia lagi" sahut Fira masih dengan suara lirih.
"Iya nih kalian berdua ngapain sih bahas cowok yang nggak punya hati itu, uda mainin hati sahabat kita"ucap Nissa yang dari tadi diam mendengar perdebatan Tiara dan Milla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Mesum & Cewek Polos ✔
Ficțiune adolescențiWarning => Banyak adegan 18+ Bagi yang tidak kuat iman nya harap minggir ======================== ======================== Imanuel Kevin Alexander Cowok berwajah bak Dewa Yunani, dari keluarga kaya raya, terkenal mesum tingkat dewa, badboy, kapten b...