◆ siap kan hujatan kalian guys
◆ maaf banyak typo gentayangan
HAPPY READING
★★★★★★
Hari pertunangan Fira dan Agra kurang seminggu lagi, hubungan mereka juga semakin dekat. Setiap berangkat sekolah Agra selalu mengantar nya, bahkan Agra juga menyempatkan untuk menjemput Fira.
Semenjak Agra tau kalau dia akan bertunangan dengan Fira, Agra memutuskan untuk tinggal di aparteman nya. Agra tidak mau terjadi dengan hal-hal yang tak di ingin kan.
Agra juga masih mencari tau siapa orang yang di maksud Varo waktu itu, namun sampai sekarang ia belum menemukan nya.
Malam ini, ia akan pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan nya, karena di kulkas sudah hampir habis.
Dengan mengenakan celana pendek hitam dengan kaos putih polos, ia pergi ke supermarket di dekat apartemen nya.
Saat sudah di dalam supermarket, ia mengambil troli dan mendorong nya untuk memilih apa saja yang ia butuh kan.
Ia berjalan di bagian ikan, namun betapa terkejut nya saat ia melihat seseorang yang selama ini ia cari, orang yang meninggalkan nya begitu saja, tanpa kejelasan, entah salah apa yang ia perbuat hingga orang itu meninggalkan nya.
Dengan langkah cepat ia menghampiri orang itu, ia akan meminta penjelasan kenapa meninggalkan nya begitu saja.
"Ara" ucap Arga saat sudah berada tepat di belakang nya.
Sedangkan yang di panggil diam mematung, dada nya bergemuru, dan jantung nya berdetak dengan cepat.
"Kemana aja kamu selama ini?"ucap Agra yang langsung memeluk orang yang di panggil Ara itu dengan erat, seolah ia tak mau kehilangan nya lagi.
Ara tersadar dan langsung melepaskan pelukan Arga, Ara tak mau terluka lagi karena perasaan yang tak seharus nya ada, dengan cepat ia meninggalkan belanjaan nya dan berlari keluar supermarket itu.
Arga yang melihat Ara menghindarinya, ikut mengejarnya, namun sial nya ia malah kehilangan jejak nya.
"Arrrrggggghhhh kenapa kamu menghindariku" lirih nya.
Kemudian ia kembali lagi ke dalam supermarket untuk mengambil troli nya dan segera membayar nya. Setelah selesai membayar, ia kembali ke apartemen.
Ia masuk ke dalam apartemen, dan langsung berjalan ke kamar untuk mengambil ponsel nya, saat ia ingin menghubungi Ara, panggilan masuk menghentikan gerakan tangan nya, terlihat nama "my sasa♥" tanpa menunggu lama, ia segera menggeser tombol hijau.
"Ih bang Gaga kemana aja sih, Sasa telpon dari tadi kok nggak di angkat angkat" omel Sasa yang membuat Agra tersenyum melihat nya. Begitulah Fira jika ia lama mengangkat panggilan dari Fira.
"Bawel banget sih" ucap Agra.
"Abang dari supermarket sayang, bahan di kulkas uda hampir habis, tadi lupa nggak bawa ponsel"jelas Agra
"Pantesan dari tadi Sasa telpon kok nggak di angkat-angkat"gerutu Fira
"Kenapa, kangen ya?" goda Agra
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Mesum & Cewek Polos ✔
Teen FictionWarning => Banyak adegan 18+ Bagi yang tidak kuat iman nya harap minggir ======================== ======================== Imanuel Kevin Alexander Cowok berwajah bak Dewa Yunani, dari keluarga kaya raya, terkenal mesum tingkat dewa, badboy, kapten b...