CMCP 23 (revisi)

36.7K 947 103
                                    

Update cepet! Seneng nggak???

Buat yang minta update cepet atau panjang, sabar ya,,,

kondisiku bener-bener lagi nggak Fit, jadi mohon sabar, aku pasti usahain update cepet kok...

Makasih yang sudah setia nunggu kelanjutan cerita ini...

Yang belum Follow silakan Follow, jangan lupa Vote dan spam next, biar aku semangat nulis nya...

Jaga kesehatan kalian, musim nya lagi nggak enak...


HAPPY READING

♥♥♥♥♥♥


Setelah kejadian di depan tenda Kevin cs, Milla sejak tadi hanya diam, membuat ketiga sahabat nya melirik bingung dengam sikap Milla. Milla yang bar-bar sekarang menjadi Milla yang pendiam, sedangkan Fira merasa bersalah dengan perubahan Milla, entah kenapa Fira berfikir, semua ini karena nya.

"Lo sakit gigi"ucap Tiara sambil menyenggol lengan Milla, sedangkan Milla hanya melirik dan kembali menatap ke depan.

"Nggak cocok lo jadi cewek pendiem"lanjut Tiara.

Bukan nya menjawab, Milla langsung berdiri dan meninggalkan ketiga sahabatnya. Membuat ketiga sahabatnya saling pandang dan menatap bingung.

"Tu anak kenapa?"tanya Nissa,

"Mana gue tau"sahut Tiara.

"Kayaknya dia marah sama gue deh"ucap Fira yang langsung membuat Tiara dan Nissa menatap nya.

"Gue juga nggak tau, tapi semenjak perdebatan nya dengan kak Kevin, dia berubah"lanjut Fira yang mengetahui kedua sahabatnya yang bingung maksud perkataan Fira.

"Iya juga sih, tapi aneh juga ya, kenapa dia semarah itu, kan lo yang ngejalani nya" ucap Nissa bingung melihat sikap Milla yang aneh.

"Atau jangan-jangan, Milla suka kali sama kak Kevin"ucap Nissa menebak nebak

"Ngaco lo, mana mungkin Milla nikung sabahatnya sendiri"sahut Tiara.

"Apa iya Milla juga suka kak Kevin?" Batin Fira.

Tiara yang melihat raut wajah Fira berubah, langsung menghampiri Fira. "Nggak usah dengerin omong kosong Nissa, mana mungkin Milla nikung lo"jelas Tiara yang seola tau apa yang sedang dipikirkan Fira.

"Kalau memang Milla suka sama kak Kevin, gue bakal lepasin kak Kevin, gue nggak mau persahabatan kita rusak hanya karena cowok"jelas Fira yang sudah meneteskan air mata nya.

"Maksud kamu apa?"ketiga cewek itu langsung menoleh, dan mereka melihat empat cowok berjalan mendekatinya.

"Maksud kamu apa?"ulang Kevin lagi, karena tak ada jawaban dari Fira. Sedangkan Fira hanya menangis di dalam pelukan Tiara.

Kevin yang tak mendapatkan jawaban, langsung mendekat ke arah Fira dan Tiara, dengan sekali tarik, Fira sudah berpindah posisi tepat di depan Kevin, bahkan bahu Fira terasa sakit akibat cengkraman kuat tangan Kevin.

"Jelasin!"tekan Kevin, sambil menatap Fira tajam, sedangkan Fira hanya menunduk takut.

Kevin menarik dagu Fira agar menatapnya,dan memberikan kejelasan tentang apa yang Fira bicarakan tadi.

Cowok Mesum & Cewek Polos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang