Maaf banyak typo
HAPPY READING
♥♥♥♥♥♥
Bel istirahat telah berbunyi nyaring di XHS. Sebagian besar murid berhamburan menuju kantin sekolah untuk mengisi perutnya.
Begitupun dengan Fira dan teman temannya, mereka sekarang sedang berjalan menuju kantin sekolah.
"Gila ulangan tadi bikin kepala gue pecah"ucap Milla lebay
"Lebay lu"sahut Tiara yang jengah dengan sifat lebay teman satunya ini.
Mila yang mendengar hanya memgerucut bibirnya, sedangkan Fira dan Nissa hanya geleng-geleng.
Mereka berempat sudah sampai di kantin, mereka lalu mencari tempat duduk yang kosong.
Setelah mendapatkan tempat duduk, seperti biasa, Nissa dan Milla pergi ke stand pedagang untuk membeli makanan dan minuman.
Tak butuh waktu lama, mereka berdua sudah mendapatkan empat mangkok bakso dan es jeruk , kemudian mereka membawa nya ke meja dengan bantuan pedagang itu.
"Yuhuuuuuu makanan datang"teriak Milla sambil meletakkan bakso di meja.
"Berisik"sahut Tiara.
"Bodi amat"ucap Milla sewot
"Uda jangan berantem, kita makan aja"ucap Fira menengahi.
Akhirnya mereka berempat menikmati makanan dengan tenang, namun saat sedang asyik menikmati baksonya, Fira merasakan ponselnya berdering, ia langsung merogoh kantung roknya untuk melihat siapa penelpon yang sudah mengganggu ritual makan nya.
Cowok mesum is calling...
Saat melihat siapa si penelpon, Fira lalu menepuk jidatnya karena baru ingat kalau ia ada janji dengan cowok mesum di rooftop.
Fira langsung menggeser tombol hijau di layar ponselnya.
"Lama amat si lu" sembur cowok di seberang sana, yang tak lain adalah Kevin, kakak kelasnya mesum.
"Aku lagi makan bentar"ucap Fira jujur.
"Cepet kesini" ucap Kevin singkat.
"Makanan aku belum habis"jelas Fira.
"5 menit lu nggak kesini, gue cium lu di kantin"ancam Kevin.
"Dasar mesum"gerutu Fira
"4 menit"ucap Kevin menghitung waktu untuk Fira menemuinya di rooftop.
"Nyebelin"ucap Fira kemudian mematikan sambungan telpon nya sepihak.
Ia langsung menghabiskan baksonya buru buru dan langsung meminum es jeruknya.
"Kenapa buru buru Fir?"Tanya Tiara yang melihat Fira memakan baksonya dengan buru buru.
"Ada urusan bentar gue"ucap Fira sambil berdiri dari tempat duduknya dan mengeluarkan uang 50rbu
"Nitip ya, gue duluan"lanjutnya kemudian pergi meninggalkan ketiga teman nya untuk menemui kakak kelas nya yang super nyebelin.
💋💋💋💋
Warning 18+
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Mesum & Cewek Polos ✔
Fiksi RemajaWarning => Banyak adegan 18+ Bagi yang tidak kuat iman nya harap minggir ======================== ======================== Imanuel Kevin Alexander Cowok berwajah bak Dewa Yunani, dari keluarga kaya raya, terkenal mesum tingkat dewa, badboy, kapten b...