Sesuai janji aku, double up kan?
Seneng nggak?
Spam next yang banyak biar sering double up,
Sedikit demi sedikit, bakalan aku bongkar, siapa cewek yang di jenguk kevin di rumah sakit, trus ada berapa cewek kevin sebelum kenal Fira, dan kenapa alasan nya kevin bisa jadi cowok mesum yang cewek nya banyak banget.
Tetap stay with "CMCP"HAPPY READING
★★★★★★Setelah melihat Tiara keluar dari ruangan Fira, Rangga ikut keluar menyusul Tiara. Setelah mencari keberadaan Tiara yang sempat menghilang, akhirnya Rangga melihat Tiara yang menaiki tangga, ia duga itu tangga menuju rooftop gedung rumah sakit.
Rangga terus mengikuti langkah Tiara sampai di rooftop. Rangga tak langsung mendekati Tiara. Rangga masih diam menatap punggung gadis yang selama ini mengisi pikuran nya dan hati nya. Gadis yang selama ini ia cari keberadaan nya. Dan sekarang Tuhan mengabulkan doa nya selama ini, untuk mempertemukan nya dengan gadis yang begitu ia cintai.
Saat Rangga ingin mendekati Tiara, langkahnya berhenti saat mendengar jeritan terluka Tiara, yang membuat dada nya sesak dan rasa bersalah menghantuin nya.
"Kenapa Tuhan jahat, kenapa Engkau pertemukan lagi aku dengan nya, apa kurang puas Engkau membuatku tersiksa akan kelakuan nya, penghianatan nya, kenapa Engkau jahat, kenapa Engkau tak adil dengan ku hikssss....." ucap Tiara piluh
"Selama aku hidup, aku tak pernah merasakan kasih sayang orang tua, hari hariku sepi, kosong dan hampa, setiap hari hanya kesunyian yang selalu menemaniku," Tiara semakin emosi mengingat masa lalunya
"Setelah aku menemukannya hidup ku berubah, aku menemukan kebahagiaan ku, dia hadir di setiap hari hariku, dia selalu menghiburku, dia telah memberi warna di hidupku, namun kenapa hanya sebentar aku merasakan itu, kenapa hikss" lanjut Tiara sambil memukul dada nya yang terasa sesak.
Rangga yang melihat Tiara yang sudah terduduk di lantai rooftop sambil menangis dan memukuli dadanya menjadi ikut sakit, Rangga langsung berlari dan mendekap tubuh Tiara dari belakang. Tiara yang mengetahui siapa yang memeluk nya semakin pecah tangisannya. Rangga memutar tubuh nya hingga mendekapkan kepala Tiara di dada bidang nya.
"Kenapa kamu kembali, kamu jahat"ucap Tiara di sela-sela tangis nya sambil memukul mukul dada bidang Rangga
Rangga hanya membiarkan Tiara melampiaskan semua emosinya kepadanya, karena Rangga sadar bahwa, ia memang salah.
Cukup lama Tiara menangis di dada Rangga, lama kelamaan, tangis Tiara mulai meredah. Tiara mulai melepaskan pelukan nya di dalam dada Rangga, Rangga hanya menuruti nya.
Setelah pelukan mereka terlepas, kedua nya masih sama sama diam, tak ada yang membuka suara. Kedua nya kini sedang duduk di pinggir pembatas roftop, sambil melihat pemandangan malam hari, dari atas gedung rumah sakit. Hingga hampir 15 menit kedua nya diam, akhirnya Rangga membuka suara.
"Maaf"ucap Rangga tulus
"Untuk?" balas Tiara singkat
"Semua nya" ucap Rangga
"Lupain" ketus Tiara
"Mau dengerin penjelas gue nggak" tanya Rangga
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Mesum & Cewek Polos ✔
Roman pour AdolescentsWarning => Banyak adegan 18+ Bagi yang tidak kuat iman nya harap minggir ======================== ======================== Imanuel Kevin Alexander Cowok berwajah bak Dewa Yunani, dari keluarga kaya raya, terkenal mesum tingkat dewa, badboy, kapten b...