[3]BOGEMAN

184 91 17
                                    

Kring!!
Suara bel istirahat berbunyi dengan nyaringnya.

"Bangun Mel!." Mawar mencoba membangunkan Melodi yang masih tidur.

"Hoam." Melodi terbangun dari mimpi indahnya.

"Kebo banget sih lo, cepetan bangun keburu rame kantin nya." Kesal Mayang.

"Sorry elah, Lo berdua duluan aja, gue mau ke toilet bentar cuci muka." Suruh Melodi.

"Oke, jangan lupa tuh iler di bersihin." Kata Mawar.

Melodi memegang pipinya, dan masih halus dan kering gak ada basah-basah iler nya.

"Mana ada gue ngiler, gue tuh kalo tidur cantik ya." Jawab Melodi yang kesal dengan sahabatnya.

Mawar dan Mayang hanya tertawa melihat kekesalan Melodi, lalu mereka berdua meninggalkan Melodi ke kantin.

Melodi segera pergi ke toilet untuk membasuh mukanya.

Banyak sekali pasang mata yang memperhatikan kecantikannya.
Tapi Melodi hanya cuek cuek aja, Melodi itu tipe cewek yang menunjukan sikap aslinya kepada orang orang yang di kenalnya. kalau dengan orang yang sekiranya menganggu dia akan bersikap dingin, cuek , dan kejam.

Belum sampai di toilet ada cowok yang tidak sengaja menabraknya hingga...

Brukkkk
Suara pantat mencium lantai.

"Anjir lo tuh punya mata kagak sih." Kesal Melodi.

Cowok yang menabraknya tadi hanya diam tanpa berekspresi.

"Woe lo buta, lo gak liat kah kalo ada gue, Sampek lo nambrak gue segala."
"Ck! Bisa ngomong kan lo?." Kesal Melodi karna tak kunjung mendapat jawaban dari sang cowok.

"Sorry." Hanya itu yang di ucapkan sang cowok.

Melodi sudah terlampau kesal dengan cowok itu, lalu dia berdiri, dan...

Bugh
Suara Bogeman mentah dari Melodi, untuk cowok itu.

"Aduh." Ucap cowok itu,sambil memegangi perutnya yang sakit akibat Bogeman dari Melodi.
"Sakit anjing." Umpat sang cowok itu.

"Mampus." Ujar Melodi.

"Lo tuh cewek apa cowok sih." Kesal cowok itu.

"Lo pikir aja sendiri." Jawab Melodi.

Banyak pasang mata yang melihat kejadian itu, bahkan ada yang memvidionya. Gini nih kalo famous, apa apa di videoin, terus upload.

Melodi langsung berlalu meninggalkan cowok itu tadi, dan segera menuju ke toilet.

Walaupun semua orang tahu bahwa Melodi pandai beladiri, tapi mereka tidak tahu kalau Melodi adalah Ketua gengtser.
Bahkan sahabatnya saja tidak tahu.

Setelah selesai mencuci mukanya, Melodi segera menuju kantin.

Melodi menuju meja pojok, tempat kebesarannya. Tidak ada yang berani menduduki tempat itu, karna takut di keluarkan, karena mejanya di tulisi "YANG BERANI BERANI NYA DUDUK DISINI, SIAP SIAP AJA BESOK GUE KELUARIN DARI SEKOLAH KAKEK GANTENG GUE." Seperti itu lah tulisan yang di buat Melodi, padahal semua itu hanya untuk menakuti murid SMA Garuda agar tidak menduduki meja tersebut. Melodi sendiri tidak ada hak untuk mengeluarkan orang sesuka hatinya, karna sekolah ini belum menjadi hak miliknya.

Sampai di meja pojok itu, sahabatnya pada menatap Melodi horor.

"Lo nonjok orang lagi?." Tanya Mayang.

"Iya, dia yang mulai duluan." Jawab Melodi apa adanya.

"Anjir, lo viral di Instagram. Nih ada artikel nya segala,, 'seorang cucu pemilik sekolah, di tabrak cowok baru pindahan dari Bandung, karna tidak terima di tabrak, akhirnya si cewek menonjok perut sang cowok yang menabraknya.' Gitu njir."

M E L O D I (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang