OEEEEKKK!!!
"Uuuugghh!!". Erza mengucek - ucek matanya. Ia lalu menghampiri Boruto yang tidur di boks bayi.
"Aduh Boruto kok kamu bangun sih?". Erza menggendong Boruto yang adalah putranya. Ia merasakan ada sesuatu yang basah.
"Saatnya ganti popok sayang". Erza mengambil popok baru dan lalu mengganti popok Boruto.
"Hick hick huwaaa". Boruto menarik - narik pakaian Erza. Erza duduk di ranjangnya dan menyusui Boruto. Boruto yang kenyang membuka matanya. Matanya berwarna cerulean blue tetapi pupil matanya berwarna dark cerulean blue. Erza baru menyadari bahwa Boruto itu buta.
"Astaga... siapa yang dengan teganya membuang bayi ini. Biarpun buta, Boruto butuh kasih sayang. Aku akan membuat Boruto menjadi penyihir buta terhebat sepanjang masa".
"Akhirnya Geng Byakuya sudah musnah", kata Hokage aka Kakashi.
"Iyah Kakashi-sensei. Akhirnya kehidupan Konoha mulai tentram kembali. Tapi terpaksa aku dan Hinata harus berpisah dengan Boruto", kata Naruto sendu.
"Maksudnya apa Naruto?".
"Aku meminta Hinata membawa Boruto ke tempat yang aman. Hinata bilang ia menyembunyikannya di kuil. Begitu ia ke sana lagi, Boruto sudah tidak ada".
"Kita hanya bisa berharap Boruto bersama orang yang menyayanginya".Namun Naruto dan Hinata tak tahu bahwa Boruto terlahir buta. Sepulang dari Kantor Hokage, Naruto berusaha menghibur Hinata.
"Hiks hiks maafkan kaa-chan Boruto". Hinata menangis terus.
"Hinata kita doakan saja Boruto bersama orang yang menyayanginya", kata Naruto sedih.
"Hiks hiks Boruto akan membenciku".
"Shhh.., jangan berpikir seperti itu hime". Naruto lalu memeluk Hinata.TBC...
Berikut ini biodatanya Erza
Nama: Erza Scarlet
Tanggal Lahir: 11 September
Umur: 20
Zodiak: Virgo
Rank: Jounin
Pekerjaan: Pendekar Pedang Kirigakure
Elemen: Suiton, Fuuton, Raiton
Sub Elemen: Hyoton
Magic: Water Magic, Wind Magic, Lightning Magic, Requip Magic
Senjata: Pedang Kiba
Makanan Kesukaan: Okonomiyaki, takoyaki
Hobi: Memanah
Duhhh Naruto dan Hinata nggak tahu bahwa Boruto itu buta.
Buat yang nggak tahu seperti apa mata Boruto, kurang lebih seperti ini.Kira - kira kemampuan apa yang akan dimiliki Boruto untuk menggantikan matanya yang buta?
Vote and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto Scarlet: The Blind Mage
FanfictionBoruto yang buta sejak lahir ditemukan oleh Erza di sebuah kuil di Hi no Kuni. Hinata terpaksa meninggalkannya di sana karena saat itu Konoha diserang Geng Byakuya. Namun Hinata tak tahu bahwa Boruto itu buta. Seperti apa perjalan Erza dalam membesa...