Chapter 3

513 33 2
                                    

2 Tahun Kemudian...

HOEEEEKKK!!
HOEEEEKKK!!
HOEEEEKKK!!

Hinata terus memuntahkan isi perutnya ke lubang toilet. Naruto terus memijat tengkuknya. Sudah beberapa hari Hinata sering muntah - muntah, membuatnya khawatir saja.
"Kita ke rumah sakit yuk hime", kata Naruto.
"Nggak usah. Aku hanya mual saja".
"Ayolah...". Naruto menyeret Hinata ke rumah sakit.

Rumah Sakit Konoha

"Selamat ya, Hinata. Kau hamil", kata Sakura. "Ini sudah 6 minggu".
"Waaahh kita punya anak lagi Naru-kun", kata Hinata. "Tapi bagaimana caranya untuk memberitahu bahwa dia punya saudara ya?".
"Hanya waktu yang akan mengatakannya hime".

Kirigakure

"Ayo Boruto! Datanglah ke Mama!". Erza mengajari Boruto berjalan. Boruto harus mengikuti suara ibunya sebagai pengganti matanya yang tak bisa melihat.
"Ayo Boruto!". Boruto berusaha mendekati Erza. Begitu sampai, Boruto langsung jatuh.
"Mama!". Boruto meraba - raba wajah ibunya.
"Kau bilang apa tadi?".
"Mama baik banget".
"Waah Boruto sudah bisa mengucapkan beberapa kata!". Erza menggendong Boruto dan memeluknya. "Kita makan siang ya nak".

Erza membuatkan makan siang untuk Boruto. Ia lalu menyuapi Boruto secara perlahan. Setelah makan siang, Erza menemani Boruto tidur di kamar.
"Duuh siapa ya orang tua Boruto yang sebenarnya? Aku ingin bertanya kenapa Boruto bisa berada di kuil?". Erza bertanya - tanya sambil mengelus rambut Boruto.

Naruto dan Hinata melahirkan anak bernama Himawari. Himawari mirip Hinata hanya saja ia punya mata biru dan kumis kucing seperti Naruto yang jumlahnya dua.
"Dia mirip denganmu Hinata", kata Hiashi.
"Yah begitulah tou-sama".
"Mau kau beri nama apa untuk keponakanku ini onee-san?", tanya Hanabi.
Hinata tersenyum. "Namanya Uzumaki Himawari".
"Nama yang bagus. Selamat datang di keluarga kami Hima!".

Sementara itu, Naruto bertemu dengan Sasuke.
"Hei Naruto bagaimana dengan anak pertamamu?", tanyanya.
"Dia sudah tidak di kuil itu lagi Sasuke. Dia mungkin sudah bersama keluarga barunya".
"Ummm bagaimana jika aku berkelana untuk mencari tahu keberadaannya?".
"Baiklah Sasuke. Cari Boruto untuku ya".
"Hn. Aku akan cari tahu siapa yang mengadopsinya Naruto". Sasuke lalu meninggalkan rumah sakit.

Kirigakure

Erza melihat Boruto bermain bersama Nashi dan Yukiko Dragneel. Nashi dan Yukiko adalah anak kembar dari Natsu dan Lucy.

 Nashi dan Yukiko adalah anak kembar dari Natsu dan Lucy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Atas: Nashi, Bawah: Yukiko)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Atas: Nashi, Bawah: Yukiko)

"Akhirnya Boruto menemukan teman", kata Erza.
"Umm Erza bagaimana kau menemukan Boruto?", tanya Lucy.
"Ceritanya panjang. Boruto aku temukan di sebuah kuil. Dia sendirian dan tak ada hang merawatnya". Erza memberi Natsu surat itu.
"Astaga...". Natsu dan Lucy terkejut setelah membaca surat itu.

TBC...

Duuh Himawari nggak tahu bahwa ia punya saudara.
Kira - kira apa reaksi Himawari ya kalau ia tahu ada saudara yang tak pernah ia tahu sama sekali?

Vote and Comment, Please!

Boruto Scarlet: The Blind Mage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang