Season 2 Chapter 5

213 16 3
                                    

Hari itu adalah hari braille. Hokage Naruto mengadakan sebuah turnamen di desanya. Desa - desa lain di dunia shinobi juga ikut dalam turnamen itu. Katanya, Naruto menggunakan turnamen itu sebagai ujian Jounin.

Semua peserta ujian Jounin berkumpul di arena.
"Terima kasih kepada kalian karena kalian sudah mau berpartisipasi di ujian Jounin tahun ini. Di ujian kali ini, kalian akan melawan 'The Blind Mage' (Penyihir Buta)", kata Hokage. Dari dalam terowongan, Boruto keluar menuju arena.

"Hahahaha hanya orang buta. Gampang", kata salah satu peserta. Semua peserta menganggap remeh Boruto karena cacat fisiknya.
"Hei kalian jangan hanya melihat buku dari sampulnya", kata Hokage. "Kalian akan tahu kemampuannya saat bertarung. Izuku Midoriya silahkan turun ke lapangan".

Orang yang disebut tetap di lapangan sementara yang lainnya naik ke lantai atas.
"Hajime!".

Mereka memasang kuda - kuda bertarung. Midoriya lalu melilit Boruto dengan rantai besi.
"Hei orang buta. Sebaiknya kau menyerah jika kau ingin hidup!".

POOOFFF!!!

Boruto menghilang dalam kepulan asap.
"Hijutsu: Makyo Hyosho!". Boruto lalu menciptakan ribuan cermin es yang mengepung Midoriya.
"Mana ya yang asli?", batin Midoriya. Midoriya berusaha menyerang Boruto dan Boruto dengan cepat berpindah dari cermin satu ke cermin lainnya.
"Hand of The Snow Queen!". Boruto menepuk pundak Midoriya dan Midoriya langsung membeku. Boruto lalu membatalkan cermin es miliknya.

"Izamaki Yuuka silahkan turun ke lapangan". Perempuan bernama Izamaki turun ke lapangan.
"Hajime!".

Mereka memasang kuda - kuda bertarung. Izamaki lalu merapal handseal.
"Katon: Goryuuka no Jutsu!". Izanaki menyemburkan naga api besar dari mulutnya. Boruto yang merasakan panas segera menghindar. Boruto lalu merentangkan kedua tangannya ke langit.
"Rain of Money!". Boruto menciptakan hujan uang yang membuat Izamaki lupa diri. Izamaki malah memunguti uang - uang yang jatuh dari langit.
"Hand of Midas!". Boruto lalu mengubah Izamaki menjadi patung emas.

Kursi Penonton

"Bagaimana dia bisa mengalahkan 3 peserta sekaligus ya?", tanya Denki.
"Dia tahu keberadaan lawan dengan cara merasakan chakra", kata Sarada. "Dengan merasakan chakra itulah dia bisa tahu keberadaan lawan tanpa melihat".

TBC...

Hahahaha gara - gara meremehkan Boruto yang buta jadi kemakan omongan sendiri deh.
Akankah Boruto menggunakan Oiroke no Jutsu?

Vote and Comment, Please!

Boruto Scarlet: The Blind Mage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang