Season 2 Chapter 7

299 18 1
                                    

Kursi Penonton

"Masih saja mereka dikalahkan oleh Boruto", kata Erza datar. "Salah mereka sendiri meremehkan Boruto yang buta".
"Mama Erza kok mereka kalah terus ya?", tanya Himawari.
"Mereka meremehkan kakakmu sayang. Boruto biarpun buta tapi dia bisa mendeteksi keberadaan lawan bahkan dari jarak yang begitu jauh. Bagi Boruto, cacat fisik bukan penghalang baginya".
"Ayo Boruto semangat!", sorak Mito.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan pertarungan antara Amano Azari melawan Boruto.
"Hajime!". Boruto langsung merapal handseal. "Hijutsu: Makyo Hyosho!". Boruti membuat ribuan cermin es yang mengepung Amano. Amano begitu kebingungan dengan semua Boruto yang ada di cermin es itu.
"Suiton: Suidan no Jutsu!". Amano menyemburkan beberapa peluru air dari mulutnya. Boruto terus menghindari semua peluru air itu dengan cara berpindah dari cermin satu ke cermin yang lain.
"Bagaimana dia bisa menghindari semua peluru airku ya?", batin Amano.
"You're blind compared to me", kata Boruto. "Kau yang normal tidak bisa mengalahkan bocah buta sepertiku".

"Aku tidak akan kalah! Katon: Hosenka no Jutsu!". Amano menyemburkan 3 bola api kecil yang hanya melumerkan cermin es yang paling bawah.
"Itu saja kemampuanmu?", tanya Boruto mengejek.
"Katon: Goukakyuu no Jutsu!". Amano membuat bola api raksasa yang melelehkan sebagian cermin es yang dibuat oleh Boruto. Boruto yang merasa cermin - cerminnya hampir hancur tidak bisa berbuat apa - apa.

Boruto bangkit berdiri setelah semua cerminnya hancur. Ia lalu merentangkan tangannya ke langit.
"Hale of Gold!". Boruto menciptakan hujan emas berbentuk jarum yang membuat Amano tidak bisa bergerak.
"Hand of Midas!". Boruto menyentuh tangan Amano dan langsung mengubahnya menjadi patung emas.

Lantaran tidak ada satupun peserta yang menang, Boruto diangkat menjadi Tokubetsu Jounin oleh Hokage.
"Selamat Boruto. Kau resmi jadi Tokubetsu Jounin", kata Naruto. "Dan selamat hari braille internasional! Aku harap kalian semua tidak meremehkan para penyandang tunanetra!".

The End

Thanks for Reading!

Boruto Scarlet: The Blind Mage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang