Chapter 7

409 28 11
                                    

Akademi Ninja Kirigakure

Para murid sekarang berlatih pengendalian chakra. Kali ini mereka akan memanjat dinding tanpa tangan.
"Kalian akan memanjat dinding ini tanpa tangan. Fokuskan chakra kalian di kaki", kata Mei.
"Hai, sensei!".

Sekarang adalah giliran Nashi. Ia memanjat dan sampai di tengah dinding.
"Kerja bagus. Sekarang Boruto Scarlet". Boruto maju ke depan dengan tongkat penuntun di tangannya. Begitu ia memanjat, semuanya takjub. Dinding batu itu berubah jadi emas.
"Kita kaya!". Para murid memeluk dinding emas itu.
"Aku belum sekaya ini!".
"Aku jadi kaya!".

Sepulang dari Akademi Ninja, Boruto dan Erza bertemu Mizukage Chojuro.
"... Boruto punya sihir langka yaitu Gold Magic. Penggunanya bisa memanipulasi emas. Dinding tersebut bisa menjadi emas karena Boruto menemukan fragmen logam dalam dinding itu dengan kemampuannya untuk merasakan getaran. Kau sebaiknya latih dia dengan serius, Erza. Karena bisa saja orang lain menyalahgunakan kemampuan Boruto untuk memperkaya diri sendiri", kata Chojuro.
"Hai, Mizukage-sama".

Kantor Hokage

Naruto terlihat gundah - gulana di kantornya.
"Hei Naruto kenapa kau gundah - gulana terus?", tanya Shikamaru.
"Kemarin aku dapat mimpi aneh. Aku mimpi berada di rumah duka. Di sana ada Chojuro dan Mei. Aku dekati peti mati itu dan isinya adalah... Boruto". Naruto masih terbayang - bayang akan mimpi aneh tersebut.
"Lalu ada orang yang mengaku sebagai ibu Boruto. Dia marah padaku karena aku dianggap menelantarkan Boruto. Bahkan ia berkata 'apakah kau tahu bahwa Boruto buta sejak bayi!?'. Aku makin bersalah setelah mendengarnya".
"Sudahlah Naruto. Jangan terlalu berpikir yang aneh - aneh. Aku yakin Boruto masih hidup".
"Tapi aku tak yakin kalau Boruto masih hidup. Aku hanya berharap mimpiku tak jadi kenyataan".

TBC...

Duuuh Naruto jadi kepikiran nih setelah dapat mimpi aneh.
Akankah mimpi Naruto jadi kenyataan?

Vote and Comment, Please!

Boruto Scarlet: The Blind Mage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang