•••
Kevin bersama ketiga sahabatnya kini sedang berjalan menuju kantin. Sudah menjadi hal yang biasa bagi Kevin dan ketiga sahabatnya itu menjadi pusat perhatian para siswi siswi.
"Gilaaa... cantik juga ya Keyna. Bisa gw gebet nih", ucap Reza yang baru duduk di bangku kantin.
"Ngga usah plinplan lo kalo ngomong, kemaren bilangnya mau gebet Della asal liat yg bening aja jadi ganti lagi ", omel Aldo
"Yeee...suka suka Reza dongg!!", ucap Reza.
"Tapi iya juga ya, gw harus perjuangin satu orang. ngga bole banyak banyak, itu namanya rakus", ucap Reza sesekali melirik Kevin yg sedang melamun.
"Gw silet tuh mulut", ancam Devan yg hanya mendapat ledekan dari Reza.
"Wuiih...bos besar tumben ngelamun, mikirin apa lo?", tanya Aldo menepuk pundak Kevin.
"Gw lagi mikirin cewek--"
"Waduu...cewe mana lagi yg mau lo kejar, hah?", ucap Devan memotong ucapan Kevin.
"Belom selesai ngomong elah, main potong-potong aja lo"
"Kemaren gw sempet ditunjukin foto cewek sama bokap gw, umurnya katanya ya sepantaran gitu sama gw"
"Eh jangan jangan lo mau dijodohin sama tu cewe, soalnya bokap ama nyokap lo udah tau kalo lo di sekolah tuh playboy vinn...", sahut Reza."Nah bener tuh. Wah parah sih, jangan jangan yang kasi tau adek ama kakak lo?", timpal Devan.
"Terus lo nikah muda deh sama tuh cewe", timpal Aldo.
"Ah lo sih banyak--"
"Heh! Dengerin dulu napa", umpat Kevin.
"Terus kakak gw bilang, dia tuh anak baru di sekolah ini. Nah tuh cewe yg di depan kelas tadi, sama persis sama yg bokap gw tunjukin fotonya ke gw!", jelas Kevin.
"Ohh..HAH? KEYNA MAKSUD LO?!!", teriak ketiganya.
"Sttt...eh kecil suara lo bego! Biasa aja kali, lebay", kesal Kevin pada ketiga sahabatnya itu.
"Seriusan ceweknya Keyna?", tanya Aldo tak percaya.
"Oh namanya Keyna... cantik juga ya", ucap Kevin sambil menganggukkan kepalanya.
"Lo gebet?", tanya Reza.
"Lo kira segampang itu gw lepasin cewe secantik dia?", ucapnya dengan yakin.
🥀🥀🥀
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Suasana koridor pun mendadak ramai karena banyak siswa-siswi yang berlalu lalang keluar kelas.
Imel melihat Kevin, Aldo, Reza, dan Devan baru saja keluar kelas.
"Eh guys, kita nonton yang latihan basket yuk!", ajak Imel.
"Ayo ah! Sekalian gua mau lihat Devan nih", seru Ara
"Pacaran aja terusss", ledek See Della.
"Oh pacar lo itu Devan??", tanya Keyna
"Iya sih baru baru ini", jawabnya tersenyum tipis.
"Devan tu yang mana?", tanyanya lagi.
"Devan itu sahabatnya Kevin. Nanti deh gw kasih tau orangnya yang mana, makanya lo ikut kita. okey?", ajak Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
AcakSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...