13🍁

126 19 3
                                    

•••

"Gw pake baju yang mana ya? Ini? atauuu ini? ah ini aja deh. Tapi ini terlalu bagus! Ngga ngga yang ini aja. Kok kependekan ya? Atau pake yg ini? Engga! Yang pertama? Apa yang kedua? Yang ke....?? Aghh!!! Susah bngt sih elah", ucap Keyna frustasi.

Sedari tadi Keyna terus berkutat dengan pakaian yang akan ia kenakan saat jalan dengan Kevin nanti. Tapi kenapa seribet ini?? Dia sudah menghabiskan waktu 1 jam bahkan hampir 2 jam cuma untuk memilih pakaian. Ia terus mencoba semua pakaian di depan kaca kamarnya, hingga lemarinya kosong.

"HWAAA!!! TERUS GW PAKE APAAN DONGG??!!!", ucapnya dengan frustasi lalu ia melemparkan tubuhnya ke kasur king size nya.

tok tok tok

"Permisi non, ini bibi mau nganterin paket buat non", ucap Bu Minah dari luar kamar.

"Iya Bu masuk aja, ngga dikunci"

ceklek.

"Non ini ada-- Astagaaa non Keyna... kenapa bajunya dibuang buang??", kaget Bi Minah yang baru masuk kamar.

"Ah iya, jadi gini bi...kan Keyna nanti mau diajak jalan sama Kevin, tapi Keyna bingung mau pake baju yang manaa"

"Ohh pacar non Keyna yang kemarin ke sini itu ya non?", Ucap Bi Minah membuat Keyna terkekeh.

"Eh Engga bi, itu bukan pacar Keyna. Cuma temen"

"Tapi dilihat lihat mas ganteng yang kemarin itu baik loh non, cocok juga sama non Keyna", godanya.

"Ahaha...apaan sih bi. Udah ah", ucap Keyna mulai salting, dan Bi Minah hanya tersenyum.

"Mau bibi bantu pilihin baju?"

"Ah iya bi boleh", ucap Keyna lalu kembali menegakkan tubuhnya.

"Tapi ini dari siapa ya bi?", tanya Keyna sambil menerima paket itu.

"Kalo itu bibi kurang tau non", ucap Bi Minah dan Keyna mengangguk. Ia segera menaruh kotak itu di meja belajarnya dan mulai menghampiri Bi Minah. Mereka mulai mencoba lagi satu persatu pakaian Keyna.

"Kalo ini cocok ngga bi?", tanya Keyna dan Bi Minah menggelengkan kepalanya.

"Ini?"

"Kurang,"

"Kalo ini?"

"Terlalu mewah,"

"Ini??'

"Kependekan non,"

"Yang ini?"

"Kurang pas,"

Dan akhirnya Bi Minah mengambil satu stel baju yang menurutnya itu sangat cocok untuk dikenakan Keyna.

"Kalo yang ini gimana? Non Keyna suka? Cocok loh, keliatan makin cantik", puji Bi Minah sambil menunjukkan pakaian itu.

"Ahh...iya deh! Yaudah makasih ya bi", ucap Keyna.

love legend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang