24📍

111 18 1
                                    

"CIEEE ADA YANG DAH BAIKANNN", ledek Reza yang baru masuk kelas bersama curut curutnya.

"ADA GA SIH PAJAK BAIKAN TUH?", sambung Devan dengan suara toa nya.

"JADI NYAMUK LAGI DEH ANAK SEKELAS, SETELAH 1 MINGGU LAMANYA", lebay Aldo.

"Heh! Dateng dateng bukanya kasih salam malah teriak teriak lo pada, lo pikir di hutan hah?!", omel Ara.

"Wadu ibu negara dah marah marah guysss", ledek Aldo yang mendapat tatapan tajam dari Ara.

"Apaan sih, udah lah bisa diem ga?", kesal Keyna.

"Tuh, diem.", saut Kevin.

"Elah si kentang, mentang mentang dah baikan aja belagu lo", ucap Devan.

"Butuh perjuangan bro jelasin doang", ucap Kevin.

"Bodo Vin bodoo", ledek ketiga temannya.

"Eh key lo tau ga?", heboh Imel menghampiri meja Keyna.

"Kenapa?"

"Mau ada murid baru... katanya sih dia cewek, tapi ngga tau deh siapa", ucap Ara.

"Ih kan gw yang mau cerita, kenapa jadi lo nyed", kesal Imel.

"Lama lo pake muter muter"

"Emang dia bakal di kelas kita?", tanya Della.

"Ngga tau, liat aja nanti"

"EH EH BU EKA DAH DATENG", ucap Tony yang baru dateng.

"Selamat pagi anak anak", sapa Bu Eka yang baru memasuki kelas.

"Pagi Buuuuuuu"

"Ya, hari ini saya ada urusan penting di luar. Jadi saya hanya meminta kalian untuk membaca materi bab selanjutnya", ucap Bu Eka membuat seisi kelas kembali ricuh.

buuu ai lop yuuu

bu eka di hati emang

thanks buu!!

yes jamkoss....

Kurang lebih itulah pujian dari anak anak laknat wk.

"Tapi sebelumnya..."

hening.

"Bu Eka mau bilang kalau kita kedatangan murid baru",lanjutnya.

"Siapa Bu siapa??"

"Cewek apa cowok Bu?"

"Cantik ga Bu? Kalo cantik mau saya jadikan babu saya Bu"

"Kalo jelek saya buang"

"Heh haduu.. kalian ini apa-apaan sih? Tony, kamu bisa diam nggak?", omel Bu Eka.

"Oke. Sini kamu masuk, kamu bisa langsung perkenalkan diri kamu", lanjut Bu Eka.

dug.
dug.
dug.

Seorang siswa berjalan memasuki kelas menggunakan almamater lengkap, rambut panjang yang diikat kuda, riasan di wajah yang bisa dibilang, terlalu menor?

Siswi itu benar-benar membuat Keyna dan ketiga sahabatnya maupun Kevin dan ketiga sahabatnya cengo.

kok dia bisa disini?! - batin mereka.

Cia.

hening.

"Hay semua, salam kenal. Gw Velicia Sellina, kalian bisa memanggil gw Cia. Gw pindahan dari Bandung, semoga kita bisa berteman baik", ucap Cia, tapi tidak ada balasan sama sekali dari anak anak sekelas. Emang beda, biasanya kalo cewek digodain, tapi ini lain, semua malah menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

love legend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang