•••
Tak terasa bel pulang sekolah pun akhirnya berbunyi. Para siswa siswi segera berhamburan keluar kelas untuk pulang, ada juga yang masih berada diarea sekolah.
"Key lo balik bareng kak Arga atau gimana?", tanya Della.
"Kata Kevin sih kak Arga masih ngelatih basket anak kls X, tapi gw ngga yakin sama Kevin. Makanya gw mau ke kls kak Arga, cuma mau mastiin sih", jelas Keyna sambil mengemasi buku bukunya.
"Eh eh anterin gw ke toilet dong...dah kebelet nih gw!!! Ngga kuat, ayooo!!!", panik Imel.
"Lah? Ayo... kenapa malah pada bengong sih elahh", ucap Imel yang langsung menarik tangan Keyna menuju toilet dan meninggalkan Ara dan Della.
"Ra balik yuk", ajak Devan.
"Eh iya, kalo gitu gw balik dulu ya Del. Byee!!", pamit Ara lalu meninggalkan kelas bersama Devan.
"Kuy ah balik sama gw, keliatan jomblonya kalo lo sendiri" ajak Aldo sambil menggandeng Della keluar kelas.
"Tu anak dari kls X ngejar Della mulu padahal cintanya dibales aja kaga", ucap Aldo pada Kevin sambil berjalan keluar kelas.
"Kasian juga ya", timpal Kevin sambil terkekeh. Tiba tiba ia menghentikan langkahnya ketika nama Keyna terlintas dipikirannya.
"Keyna?", gerutu Kevin
"Kenapa lo?"
"Keyna mana?? Lo tadi liat Keyna ga??", tanya Kevin mulai melihat kesekelilingnya.
"Kayaknya dia ke toilet deh sama Im--EH IMEL MANA?!", ucap Aldo yang baru sadar, pasalnya tadi dia sudah janji dengan Imel untuk jalan bareng.
"Gw disini", ucap Imel yang baru datang. sendirian.
"Habis dari mana?", Tanya Aldo.
"Toilet"
"Keyna mana? Ngga sama lo?", tanya Kevin.
"Tadi sih sama Keyna. tapi,"
"Tapi?"
"Tapi Keyna cabut duluan, dia bilang mau nyamperin kak Arga ke lapangan"
"Dasar keras kepala", gerutu Kevin.
"Yaudah kalo gitu gw duluan", pamit Arga lalu meninggalkan dua sejoli itu.
"Aneh ngga sih mereka berdua tuh?", ucap Imel sambil melihat kepergian Kevin.
"Aneh gimana?"
"Ya aneh aja gitu semenjak mereka berdua saling kenal"
"Udah ah, ngapain ngurusin mereka. Mendingan ngurusin hubungan kita, yega?"
"Apa kata lo barusan??", ucap Keyna sambil mendekatkan dirinya pada Aldo ya walaupun aga jinjit sih :v
"Heh kurcaci! Dimana mana cowo yang deketin gini", ucap Aldo sambil mendorong jidat Imel dengan telunjuknya.
"Terus kenapa lo mundur?? Kan bego kan. Emang ya lo tuh--"
"Udah ah, yuk", potong Aldo lalu menggandeng tangan Imel dengan lembut.
belom jadi pacar aja jantung gw loncat loncat, gimana dah jadian? Jantung gw keluar kali ya? - runtuk Imel dalam hati.
lembut njir tangannya. Ngga pernah cuci piring kali ya ni bocah? - batin Aldo.
🌼🌼🌼
"huh...mana sih tu anak", ucap Kevin yang baru berhenti berlari. Sedari tadi ia terus berlari mencari keberadaan Keyna, tapi hasilnya nihil. Ia sama sekali tak menemukan Keyna. Akhirnya Kevin memutuskan untuk menemui Arga di lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
De TodoSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...