7🍁

169 23 1
                                    

•••

"Lo mau ngomong apa sama gw?"

Kevin dibuat bingung, bukanya menjawab pertanyaan-pertanyaan Keyna justru mengambil P3K dari dalam tasnya.

"Gw mau bales kebaikan lo, meskipun lo orangnya nyebelin", ucap Keyna mulai meneteskan alkohol pada kapas.

"Kemaren lo bilang mau obatin muka lo, tapi sampe sekarang belom lo obatin", ucap Keyna mulai mengobati luka disudut bibir Kevin dengan lembut.

Kevin tak menggubris ucapan Keyna ia justru terpaku pada manik mana Keyna, menurutnya wajah Keyna tampak lucu saat sedang serius seperti ini. Keyna yang merasa tak nyaman ditatap Kevin pun sengaja menekan sudut bibirnya.

"Aww aww, eh pendek! sakit tau", ringis Kevin.

"Lagian lo ngapain liatin gw kek gitu?! Suka bilang aja, ngga usah liatin gitu. Gw tau gw cantik",  kesal Keyna dengan ucapan yang makin ngelantur kemana-mana.

"Yeee pede gila lo", ucapnya tak mau kalah.

"Udah deh lo diem aja", ucapnya melanjutkan mengobati luka Kevin.

Tapi tiba-tiba Kevin mencekal pergelangan tangan Keyna. Membuat keyna menghentikan aktivitasnya, lagi lagi Keyna melihat tatapan Kevin yang sulit diartikan.

drttt drttt

Suara getaran dari ponsel Keyna membuat keyna refleks menarik tangannya dari cekalan Kevin. Sebuah nama muncul di handphone Keyna dan ia segera mengangkatnya.

"Kenapa Ra?"

"Lo ngga ke kantin key?"

"Gw--" ucap Keyna terpotong karena Kevin segera mengambil alih handphone Keyna.

"Engga. Keyna ngga ke kantin. Ganggu orang pacaran aja lo", ucap Kevin lalu mematikan sambungan teleponnya dan mengembalikan kepada pemiliknya.

"Vin! Lo apaan sih, main nyaut nyaut", omel Keyna mengerucutkan bibirnya.

"Udah ngga ada yang ganggu lagi", ucap Kevin.

"Serah lo. Udah gw mau ke kantin", ucap Keyna ingin beranjak dari bangkunya, tapi tangannya lebih dulu ditarik Kevin hingga Keyna terduduk kembali dihadapannya.

"Apa lagi?", ucapnya dengan kesal.

"Disini aja udah sama gw, gw lagi pengen berdua ama lo", ucap Kevin.

"Vin"

"Hem?"

"Lo kesambet apaan sih? Perasaan lo hari ini aneh sumpa. Lo sakit?", ucap Keyna sambil menempelkan punggung tangannya pada jidat Kevin.

"Lo ngga panas tuh", heran Keyna mengerutkan keningnya. Tingkah Keyna membuat Kevin terkekeh.

"Apaan sih, engga gw ngga papa"

Keyna tak menggubris ucapan Kevin, ia mulai mengambil ponselnya dan membuka grup chatnya besama ketiga sahabatnya itu.Sungguh, ia sangat kesal hari ini karena tidak dibolehkan ke kantin oleh makhluk dihadapannya itu. Sedangkan Kevin? Dia masih sibuk menatap wajah Keyna.

- strong girl -

Eh lo semua ke kelas dongg😭
Gw ditahan Kevin nih
Nyebelin tuh bocah!

Ara
Udah deh key
Kan enak berdua sama most wanted 🤣

Imel
Iya nih yang ngga mau diganggu wkwk

love legend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang