GHOUL

268 25 3
                                    

Ghoul merupakan salah satu monster yang berasal dari Arab kuno, pada awal mulanya Ghoul dianggap sebagai bangsa Jinn. Ghoul adalah makhluk yang hidup di padang pasir dan sering berkelana Ghoul Juga Sering membongkar lalu menghancurkan makam lalu kemudian memakan mayat yang
ada didalamnya

Menurut cerita rakyat Arab

menurut sebagian cerita dari bangsa Arab kuno, Ghul tinggal disalah satu tempat kuburan dan tempat-tempat yang kosong dan tak berpenghuni. Ghul adalah salah satu jenis setan dari golongan jin yang diyakini juga menjadi bapak oleh para Iblis.

 Ghul adalah salah satu jenis setan dari golongan jin yang diyakini juga menjadi bapak oleh para Iblis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ghoul merupakan iblis yang kadang kala dapat menyamar sebagai hewan. Ghoul juga kerap memikat perhatian mangsanya terhadap orang yang tidak waspada bila berpergian ke gurun pasir atau pada tempat yang sudah lama ditinggalkan, lalu mereka datang untuk membunuh dan memakan mereka. Selain memangsa mayat dan orang dewasa Ghoul juga sering memangsa anak-anak, serta meminum darah mereka, mencuri koin dan memakan orang yang sudah mati, dan kemudian mengambil wujud dari salah satu orang dari mereka yang makan sebelumnya.

Adapun Mitos arab modern mengatakan ghul merupakan wanita penyihir yang mempraktikan ilmu hitam dengan memakan anak anak dan daging di area pemakaman. Banyak yang keliru menyamakan ghoul dengan zombie karena sifatnya yang memakan mayat, tetapi ghul adalah sejenis siluman, atau iblis sementara zombie adalah mayat hidup.

Dalam bahasa Arabnya, bentuk perempuan dewasa diberikan kata sebagai ghouleh dan kata jamak adalah ghilan. Dalam bahasa Arabnya kesehari-harianya, istilah ini terkadang juga digunakan untuk menggambarkan sesuatu terhadap seseorang yang serakah, tamak dan rakus.

YA SUKA ANIME TOKYO GHOUL PASTI TAU SIFATNYA KAYA GIMANA ..
KAGA KENYANG" TU PERUT RAKUS

KALO KALIAN PUNYA TEMEN TERUS DIA MARUK RAKUS MAU MENANG SENDIRI FIXXX DIA GHOL JAN DI TEMENIN NTAR TEMEN MAKAN TEMEN EAAA :))

MAKHLUK MITOLOGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang