Setelah pelajaran olahraga selesai aku segera mengganti seragam dan kembali ke kelas. Sekarang sudah masuk jam istirahat.
"Chaeyeon," panggil seseorang yang tiba-tiba mengambil duduk di depanku.
Ia adalah Lee Naeun, teman dekatku. Sejak SMP kami selalu sekelas, tapi begitu masuk SMA kelas kami terpisah.
"Habis olahraga, ya?" tanya Naeun saat ia duduk pada bangku di depanku. Untung pemiliknya belum kembali ke kelas.
"Iya. Kamu dari mana aja? Kok baru kelihatan?"
"Kemarin aku sibuk jadi tidak sempat ketemu kamu."
Di saat yang bersamaan seseorang masuk ke kelas. Ia adalah Eunwoo.
Eunwoo segera duduk di tempatnya dan merapikan buku-buku catatannya yang berserakan di atas meja. Seperti yang aku duga, ia tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya.
Melihat Eunwoo membuatku jadi teringat kejadian di lapangan tadi.
Aku melihat Naeun menatap ke arah Eunwoo. Dan seperti dugaanku, Eunwoo selalu mampu membuat orang terpesona saat menatapnya.
"Itu Cha Eunwoo, kan?" tanya Naeun berbisik. Aku hanya mengangguk.
"Wah. Dia lebih tampan kalau dilihat langsung," gumam Naeun.
"Kamu kenal dia?" tanyaku.
"Tentu saja. Aku pernah melihatnya di majalah."
"Majalah?"
"Hm. Dia ada di majalah remaja. Aku melihatnya dari salah satu teman kelasku."
Aku hanya mengangguk-angguk mengerti. Sepertinya aku benar-benar ketinggalan informasi tentang Eunwoo.
"Sehun dimana?" tanya Naeun.
"Entahlah. Mungkin dia lagi ganti baju," jawabku.
Tak lama setelahnya, orang yang kami bicarakan akhirnya datang. Ia datang bersama Jaehyun. Entah sejak kapan mereka bisa jadi seakrab ini.
"Itu dia," seruku.
Naeun segera menoleh ke arah Sehun. Tapi makin lama aku semakin sadar bahwa tatapan Naeun malah berfokus pada pria di samping Sehun. Bahkan Naeun terus menatapnya hingga objek yang mencuri perhatiannya itu tiba di tempat duduknya.
"Namanya Jung Jaehyun," bisikku mencoba berinisiatif walau Naeun tidak bertanya.
Lucunya Naeun menatapku dengan tatapan terkejut. Wajahnya terlihat memerah, mungkin karena malu setelah ketahuan melirik seorang cowok.
Entah hanya perasaanku saja atau tidak, tapi sepertinya tatapan Naeun pada Eunwoo dan Jaehyun tampak berbeda.
"Eoh, Lee Naeun?" sahut Sehun yang akhirnya menyadari keberadaan Naeun. Mereka saling bertatapan dan tersenyum senang.
Sehun mendudukkan dirinya di bangku sebelahku.
"Wah, Oh Sehun. Kamu kenapa makin ganteng sekarang?" sambut Naeun dengan pujian.
Otakku tiba-tiba merasa sensitive dengan kalimat itu. Bahkan entah kenapa mataku refleks menatap ke arah Sehun. Sehun tersenyum. Senyumnya tampak biasa, seperti halnya seseorang yang tersenyum hanya untuk sekedar menghargai ucapan atau pujian dari orang lain. Padahal jelas waktu aku memujinya kemarin, senyuman Sehun tidak seperti ini. Ah, terserah. Sebaiknya aku harus tetap berpikir postif.
Karena terlalu sibuk dengan pikiranku, aku sampai tidak sadar jika Sehun dan Naeun sedang mengobrol. Kesadaranku pulih seutuhnya ketika mereka sedang tertawa lepas. Sepertinya kedua temanku ini sedang membahas hal lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flowerbomb [Jaehyun~Sehun~Eunwoo]
RomanceDiriku yang terlalu mudah jatuh cinta, atau mereka yang terlalu mempesona? *** Semua berawal dari sebuah rasa tanggung jawab. Jung Chaeyeon yang merupakan siswa terpercaya oleh wali kelasnya, mau tidak mau harus berurusan dengan tiga cowok yang sela...