22. Anak

4.9K 565 42
                                    

*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*

Unexpected Happiness

*╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝*



sasusaku fanfiction
●❯────────────────❮●


written by nuuuvy
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

██████████████]99%


"Sasuke...,"

Sakura memanggil pelan nama suaminya. Ia melirik dari balik cermin, melihat Sasuke yang duduk bersender di atas kasur sambil main game.

"Apa?" Sasuke merespon, namun tak mengalihkan pandangannya.

"Gimana pendapat kamu soal anak?"

"..."

Sakura berdecak sebal melihat Sasuke yang malah terdiam. Ia mengeluh dan kembali bercermin sambil menyisir rambutnya. Setelah ini, ia akan pergi tidur. Tidak usah mempedulikan Sasuke lagi. Pria itu sangat menyebalkan,

"Anak kecil itu emang imut, tapi nyebelin." Jawab Sasuke tiba-tiba. Ia menjawabnya acuh, "itu pendapatku,"

Sakura terdiam. Ia langsung bergegas untuk naik ke atas kasur dan mendekati Sasuke. Matanya berbinar penuh harap, "mereka emang imut, tapi mereka gak nyebelin! Ah, menurut kamu anak kita bakal kayak gimana?" Sakura bertanya semangat.

"Yah, bentukannya kayak manusia,"

"Itu mah pasti! Kamu pikir bentuk alien?" Kesal Sakura.

"Terserah kayak gimana," Sasuke menaruh game nya di atas nakas ketika sudah selesai. Ia menarik selimut dan mulai tersenyum ke arah Sakura, "yang penting, harus mirip aku." Lanjutnya mengeluarkan smirk sombong. Katanya 'terserah', Sas?

"H-hah?"

"Ganteng, pinter, hemat, suka menabung, gak pelit, rajin, sopan, penyabar, imannya tinggi-"

"Bweh! Itu mah bukan kayak kamu!" Sakura memotong kalimat Sasuke yang begitu narsis. Tatapannya terlihat sinis pada sosok yang kini menatapnya malas.

"Terus gimana? Kayak kamu gitu? Boros, suka marah-marah, gak sabaran, jelek- ah, gak. Dari segi fisik, kamu itu cantik." Sasuke berpikir keras tentang kekurangan istrinya lagi, "ah, aku tau. Kamu juga suka banget teriak-teriak, padahal suara kamu cempreng banget, gak enak di denger."

What the hell, sekali lagi.

"Kamu mau tidur di luar, atau di alam baka, hah?" Sakura bertanya sembari tersenyum sinis. Ia menyesal karena telah berbicara soal anak dengan Sasuke. Ujung-ujungnya dia malah dibuat kesal.

"Ah, aku juga berharap punya 24 anak, biar bisa bikin 2 kelompok pemain sepak bola."

"Ya, kamu yang lahirin," putus Sakura menjawab telak.

"......"

.
.
.

[tbc]

ngaco banget, sas-_- JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR! Makasih✓

Jangan lupa kunjungi akun YouTube ku, ya! @sakayamal Lia
Aku berencana buat beberapa video yang bersangkutan dengan ceritaku di Wattpad :v

Aku juga punya cerita baru. Silahkan di cek dengan judul Pensione.

©nuuuvy

Unexpected HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang