30. Belanja

4.3K 544 37
                                    

*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*

Unexpected Happiness

*╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝*



sasusaku fanfiction
●❯────────────────❮●


written by nuuuvy
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

██████████████]99%


"Heh, Sas! Pegang keranjangnya, dong!"

Itu adalah omelan pertama yang Sakura ucapkan pada suaminya setelah mereka masuk ke dalam supermarket untuk membeli barang dan kebutuhan pokok. Sakura melirik kesal pada Sasuke yang masih sibuk pada ponselnya. Ia bertugas untuk memilah barang yang akan di beli, Sasuke yang menemaninya harus membantunya memegang barang belanjaan, bukan?

"Ck, ribet. Pake troli aja!" Sasuke memasukkan ponselnya kedalam saku celana. Merebut keranjang belanjaan Sakura, dan memindahkan barangnya kedalam troli yang baru saja ia ambil.

"Terserah kam─ AH! Ada pop cheese!" Tiba-tiba mata Sakura berbinar semangat, menatap ke arah snack kesukaannya yang terjejer rapi dalam rak.

"Heh, gak boleh!" Sadar akan hal itu, Sasuke mencekal tangan istrinya kuat, "gak baik untuk kesehatan, banyak micinnya!"

"Micin apa? Itu keju!" Protes Sakura.

"Sama aja."

"Halah, bilang aja gak mau beliin karena harganya mahal. Dasar pelit." Sakura mencibir.

"Udah lanjut lagi belanjanya. Yang cepet, aku dah ngantuk." Sasuke mengabaikan. Ia berjalan dengan menggenggam jari-jemari Sakura cukup kuat─ sengaja agar wanita itu tak bisa lepas dari cengkramannya.

Sakura melupakan rasa kesalnya. Ia malah menyunggingkan senyuman kecil karena perlakuan Sasuke yang menurutnya─ ekhem, manis. Why? Because Sasuke was holding her hand.

Mereka berdua hampir mengelilingi tempat di sekitar sana. Namun entah kenapa, mereka lebih banyak membeli kebutuhan pokok daripada barang atau peralatan lain.

"Habis beli tomat, kita langsung pulang, ya." Sasuke melirik sekilas, dibalas oleh anggukan Sakura.

"Oke!"

"Inget, tomatnya yang banyak."

"Iya..."

Setelah selesai melakukan pembayaran, mereka berdua langsung pergi bersiap untuk pulang. Namun begitu sampai di perkarangan supermarket, Sasuke melepaskan genggamannya pada tangan Sakura.

"Kok di lepas, sih?" Sakura merenggut.

"... Apa?"

"Dari tadi aja kamu gandeng aku terus, kok sekarang di lepas?" Tanya Sakura sekali lagi, cukup merasa kesal.

"Tadi aku cuman khawatir kalau kamu pergi ke toko-toko lain. Sekarang dah selesai belanja, ya udah." Jawab Sasuke santai.

"......"

.

.

.

[tbc]

mohon bersabar, sak. sledingnya entar kalau dah sampe rumah🙃 JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARRR!!! #ngegaslagi

©nuuuvy

Unexpected HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang