Burung gelatik nemplok di pot
Eh pot nya pecah ketiban pentol
Readers ku yg cantik jgn lupa vote
Klo udh vote, kmu bakal dapet ----- 😂***
Author Pov
" Jadi paman akan segera menikah?! Wow! Ya ya cepatlah menikah paman.
kau semakin tua" ucap Lil yang mendapatkan senggolan tangan dari suaminya. Max.Ben hanya tersenyum menanggapi ucapan ponakannya itu.
Sialan gadis ini. Kenapa setelah menikah semakin mengesalkan saja?" Ya aku akan menikah dengan gadis ini. Kuharap kau, suamimu, dan Jack datang nanti" ucap Ben
Briana mendengus kesal pada Ben. Bagaimana bisa dia dengan santainya berkata seperti itu sementara Ben tak pernah merundingkan pasal pernikahan dengannya?
" Ya tentu saja. Paman Jack pasti akan senang mengetahui kembarannya yang sudah tua ini akhirnya akan menikah juga " jawab Lil sekenanya
Briana diam-diam? mengulum senyum karena mendengar ucapan gadis bernama Lil itu.
Tapi tunggu-- apa tadi ia bilang?" Kembaran? " tanya Briana
Mereka bertiga kompak menoleh kearah Briana. " Ya paman Ben belum memberi tahumu yah? Paman Ben kan punya kembaran" ucap Lil
Briana sempat kaget sebentar.
" Benarkah? "" Ya aku punya kembaran sayang. Kenapa? Apa itu penting? " tanya Ben
" Ya tentu saja barangkali aku lebih berminat menikah dengannya " jawab Briana
" Jadi artinya kau mau menikah denganku? !" Tanya Ben dengan nada yang semangat.
Briana menoleh gelagapan. Merutuki ucapannya sendiri yang bodoh.
" Bb--- b bukan begitu maksudku ak----
" Permisi tuan, maaf terlambat menyajikan nya "
Briana menghela nafas lega saat beberapa pelayan mengantarkan jamuan makanan ke meja di mana mereka tempati. Ya kini mereka sedang berada di rumah Ben, Elo dan Audrey sedang bermain bersama di kamar pria kecil itu.
" Wow.. Aku sudah sangat lapar" ucap Lil semangat dengan mata berbinar menatap berbagai makanan yang berada di depannya.
Max terkekeh melihat kelakuan istrinya " Makan pelan-pelan Lil, nanti tersedak " ucap Max penuh perhatian.
" Ehehe " Lil hanya menyengir dengan mulut tersumpal penuh makanan.
Briana mengamati pasangan di depannya. Lil yang begitu manja dan kekanak-kanakan dan Max yang sabar dan perhatian. Sangat pas sekali.
Sementara dirinya ? Briana yang keras kepala dan Ben yang sama kerasnya. Akan jadi apa nanti jika menikah?
Acara makan pun sudah selesai, setelah berbincang-bincang. Dan Briana mendapatkan informasi yang begitu mengejutkan dirinya dari cerita yang Lil berikan padanya.
" Semenjak wanita bernama Lea meninggal, paman Ben benar-benar menutup dirinya. Dia menyibukkan dirinya dengan pekerjaan. Aku bahkan tak bisa bertemu dengannya"
" Tunggu dulu, kenapa kau sedari tadi bercerita mengenai kakak iparmu itu tapi kau hanya memanggilnya dengan sebutan ' wanita itu'? " tanya Briana
Lil menghela nafasnya pelan " Karena dia memang bukan kakak iparku"
Jawaban dari Lil benar-benar membuat Briana tercengang. Bagaimana bisa?! Lalu Elo ?
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT MEN AND BRUTAL GIRL [End]
Romance21+ [ Be wise with your reading! ] ~ kisah Ben Riz series 2 Ben si pria matang yang dan gadis yang putranya panggil dengan sebutan SENSEI.