Extra Part Vol.1

66.1K 2.9K 110
                                    

Vote lu pada 😬... Nagih² tp kga pada nge Vote.. Gw gibeng awas lu ye💣

*****

Author Pov

Briana mendesah frustasi. Ia mengelus perut buncitnya yang kini sedang berisi buah hatinya bersama Ben. Kehamilannya sudah menginjak bulan 7.

Tubuh Briana pun mengalami pembengkakan di bagian tertentu membuatnya kadang tidak merasa percaya diri, apalagi saat Ben mengajaknya ke pesta-pesta para kolega bisnisnya. Briana merasa ciut dengan melihat banyak wanita seksi disekelilingnya.

Ben pun sudah sering menasehati dan meyakinkannya bahwa dirinya tetap cantik dan semakin sexy, tapi tetap saja Briana dibuat risau sendiri. Di tambah lagi, suaminya itu pengusaha sukses berparas tampan? Siapa yang tidak resah jadi istri Ben?

" Mommy adek kecil kapan keluarnya? Elo pengin main. "

Elo tiba-tiba berbicara didepan perut Briana. Briana mengelus rambut putra sambungnya itu dengan sayang.

" Bentar lagi kok, Elo sabar yah" jawab Briana

Elo mengangguk " Mommy, nanti dedek kecil tuh cewek apa cowok? "

" Elo maunya cewek apa cowok? " tanya Briana balik

" Mmm cowok aja deh" jawab Elo.

" Loh emang kalau cewek kenapa? Elo nggak mau? "

" Kan kalau adek cewe udah ada Audrey. Jadi yang Elo belum punya adek cowok hihihi" kekehnya

Briana tersenyum mendengar jawaban putranya. Briana dan Ben memang sengaja tidak mengecek jenis kelamin anak mereka, karena mereka menerima apapun pemberian Tuhan.

" Udah siang, kamu belum makan siang kan sayang? " tanya Briana

Elo mengangkat wajahnya dari pangkuan Briana. " Belum mom."

" Yasudah, kamu tunggu sebentar yah. Mommy mau masak buat makan siang kita sama daddy" ujar Briana seraya bangkit dari duduknya.

" Yeayyyy makan siang sama daddy!!! " Elo berteriak senang.

Briana sengaja tak memberi tahu Ben kedatangan nya ke kantor karena ingin memberi surprise pada suaminya itu. Mengingat ia juga sangat merindukan Ben yang sekarang jarang menghabiskan waktunya dirumah.

Sudah hampir seminggu Ben selalu di kantor, atau pergi ke luar kota untuk urusan bisnis. Pulang disaat Briana tidur dan berangkat sangat pagi.

****

" Selamat siang Mrs.Riz " sapa sekretaris Ben ramah pada Briana

Briana tersenyum begitupun Elo di gandengannya.

" Anda ingin bertemu dengan bos , mrs?" tanya nya

" Iya, suami saya didalam? "

" Benar mari saya antar "

Saat mereka bertiga akan membuka pintunya, pintu lebih dahulu terbuka dari dalam dan keluarlah wanita cantik dengan kemeja putih transparan yang terlihat berantakan.

HOT MEN AND BRUTAL GIRL [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang