10

56.4K 3.7K 247
                                    

Ada yg nungguin gk?

MAU konflik berat ?

Ringan? Atau-----

Sedeng?

Hihihi biar greget gitooh :>



__________****___________

Btw sekali lagi aku tegasin yahh...  Kalo vote belum mencapai target. Please jangan ada yg comment ---

" Lanjut donk!!! "

" Cepet up dong!!! "

" Double up dongk!! "

Aku tau itu hak kalian, tapi itu bener² nyebelin tau gk? 🙄

-------------------****-------------------




Author Pov

Suasana begitu canggung sekarang. Ben dengan gelisah menatap gadis yang ia suka , yang kini depannya tampil memukau dengan balutan dress mini yang cantik di tubuhnya. Briana benar-benar cantik sekali.

Mata Ben benar-benar menatap kagum pada Briana. Apalagi bagian-bagian tubuh Briana yang biasanya selalu tertutup oleh kaos kebesaran Briana, kini tampak menyembul indah. Seakan melambai-lambai pada Ben untuk meremas mereka.

Dan Alexa? Wanita itu menatap sengit pada Briana yang kini duduk di hadapannya. Briana duduk dengan Elo di hadapan Ben dan Alexa yang duduk berdempetan, ahh-- tentu saja Alexa yang memepet pada Ben.

Dan Ben dibuat gusar olehnya. Pasalnya ia takut Briana akan salah paham dan malah semakin membencinya.

" Ekhem! " Ben berdehem mencairkan suasana canggung yang terjadi diantara mereka semua.

" Daddy.. tante itu siapa? " tanya Elo pada Ben.

Ben dengan sedikit kaku menjawab Elo "Aah-- dia tante Alexa teman daddy" ucap Ben

Alexa dengan bangga tersenyum semanis mungkin menatap Elo, ia berusaha menarik perhatian Elo.

" Hello handsome, siapa namamu? " tanya Alexa lembut.

Sementara itu Briana dibuat muak mendengar suara wanita bernama Alexa itu yang dibuat-buat menjadi selembut mungkin.

" Namaku Angelo, tante bisa panggil aku Elo. " jawab Elo lucu

" Ohh hai Elo, perkenalkan tante namanya Alexa. Tante akan jadi mom---

" Ahhh Elo kesini sama Sensei yah? Kalian kok bawa bekal? Mau makan siang bareng? " Ben segera menyela Alexa ketika ia paham arah pembicaraan Alexa akan kemana.

Alexa menatap kesal pada Ben. Dan Elo kembali bersuara---
" Iya daddy, lihat ini semua yang masak Sensei Bri dan Elo. Kita tadi mau makan siang di sini loh. Tapi... Hmm apa daddy sibuk? " tanya Elo hati-hati.

Ben menatap teduh dan tersenyum lembut pada Briana, setelah tahu jika gadis yang ia cintailah yang memaksakan untuknya. Tapi yang ditatap malah memalingkan wajahnya, membuat hati Ben dirundung rasa resah. Dan hal itu semua tak luput dari penglihatan mata Alexa. Sekarang ia benar-benar akan menabuh genderang perang pada gadis yang kini duduk dihadapannya.

HOT MEN AND BRUTAL GIRL [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang