Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.
Waktunya camping!
Di hari yang menyenangkan tersebut, Cole, Maki, Frayne, Griffin, dan Hansell janjian memakai baju dengan warna yang sama, yaitu warna biru lapis.
Selagi menunggu instruksi dari Lao Shi Jack, selaku wakil kepala sekolah, kelima sobat ambyar tersebut lalu berencana main PUBG bareng.
Tapi, Cole tidak punya PUBG.
Jadi, mereka main Werewolf online.
"HAH..." Tiba-tiba Hansell kaget sendiri. Hal itu membuat keempat temannya terkejut.
"Aha! Kamu werewolf ya?!" Griffin mencurigai Hansell.
"Sok tahu lo."
"Omong-omong soal Werewolf, siapa yang jagain Jean di rumahmu Cole?" Griffin menanyai Cole. "Cale juga berkemah kan?"
"Tinggal sendiri koq." Ujar Cole santai.
"HAH?! YANG KASIH MAKAN SIAPA?!"
"Dia bisa ambil sendiri. Udah kuajari. Soal jaga rumah? Jean ahlinya koq."
"Mantap..." Frayne yang sedang menyimak, langsung mengacungkan jempolnya.
"Gue juga udah titip salam sama Hiro buat sekali-kali cek Jean." Sambung Maki.
"Mantap..." Frayne mengacungkan jempolnya lagi.
"Mantap jidat kau Frayne..." Hansell yang duduk di samping kiri Frayne langsung menoyor kepalanya.
Belum lama bermain dan bercanda tawa, tahu-tahu Lao Shi Jack sudah memanggil seluruh siswa kelas 10 yang mengikuti acara perkemahan agar segera berkumpul di tengah lapangan sebelum panas matahari menyerang.
Mereka akan berangkat jam 10 pagi. Pembagian kelompok dan jadwal akan langsung dilakukan jam 8 setelah ibadah pagi.
Total peserta yang ikut sekitar ±200-an. Termasuk 13 guru yang mendampingi.
Maka, total kelompok yang akan dibagi sekitar 13 kelompok. Masing-masing kelompok beranggotakan ±15 orang.Namun, untuk kelompok terakhir, kelompok 13, menyisakan Cole Park, Yoshida Masaki, Frayne Walter, Griffin Ethan Teller, Hansell Victor Japutama, Jason Haro, dan Stephen Zhang. Pas 7 orang.
"Wah. Kelompok yang lumayan sial yah. Udah 13, dapat Jason lagi." Frayne menghela napas dan memutar bola matanya.
"Iya." Jawab Maki. "Menyebabkan."
Tiba-tiba, ada notifikasi masuk ke HP Cole. Dari Cale.
You have a new message from *Doppelganger
*nama Cale di HP Cole adalah... Ya, Doppelganger*
Doppelganger: kita saingan sekarang. Aku kelompok 12 kau 13.
Cole mengerutkan dahi, lalu menjawab Cale.
Cole: siapa takut? ( ͡° ͜ʖ ͡ -)
Kalau Cole dan Cale tidak sekelompok atau berbeda pihak, mereka akan menganggap kalau mereka adalah rival.
Dan tetap akan menjadi rival sebelum permainannya selesai.
Hal itu telah menjadi kebiasaan sejak mereka berdua belajar taekwondo, ilmu bela diri dari Korea.
"Gila~ jangan libatkan gue dalam perang saudara lo, ya!" Ujar Maki saat mengintip isi chat Cole pada Cale. "Gue masih mau damai-damai sama Cale."
YOU ARE READING
7 Deadly SINTING
Rastgelepernahkah kalian berada di tengah tengah persahabatan antara 7 orang? 7 orang lelaki yang terlihat biasa-biasa saja, berjumpa, mereka jadi bisa apa saja. Cole si oppa Korea; Maki si boyfriend material; Jason si holkay pintar, Frayne si anak baik-ba...