Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh!
Hay hay para penggemar cerita cowok yang dingin dan suka sama cerita cewek yang polos kalian boleh baca cerita ini, semoga kalian suka!!Kalian tau cara balikin akun yang ilang gak?Kalau kalian tau caranya gimana silahkan komen,atau pc aku ke nomor yang ada di bio aku,pleasee:)) Sumpah aku ngerasa kehilangan banget sama akun aku yang pertama:(
HAPPY READING GAES!!!
_______________________________________
Gadis itu kini tengah sibuk mencari jepit rambut pink miliknya. Meja rias nya telah berubah menjadi berantakan. Namun jepit itu tak kunjung menampakkan wujudnya.
Seiko kesal, sekarang telah pukul 06.45 dan ia masih belum bisa menemukan jepit rambut pink berbentuk kelinci, jepit rambut kesayangannya.
"Bunda!! Jepit rambut Sei hilang Bun," teriak Sei sambil terus memegangi sisir yang juga berwarna pink.
"Emang Sei taruh dimana jepitnya?"
Suara lembut itu membuat Sei menoleh, melihat bunda nya yang kini menggeleng kan kepala melihat meja rias Sei yang berantakan.
"Sei lupa Bunda,"
"Coba diingat-ingat."
Sei berfikir. "Semalam Sei pergi ke kamar mandi mau cuci muka, terus Sei copot jepitnya ganti pake iket rambut Sei yang ada di kamar mandi. Sei taruh jepitnya di-
Seiko berhenti bicara dan memelototkan matanya.
"Sei taruh di closet Bunda!"
Dengan masih memegang sisir Sei pergi ke kamar mandi memeriksa closet dan berharap jepit itu masih ada.
Sei melihat closet itu dalam keadaan terbuka, itu berarti jepitnya telah hilang. Apa mungkin?
Mata Sei berkaca-kaca. "JEPITNYA MASUK KE CLOSET BUNDA!"
"Bunda closet nya nakal makan jepit Sei Bunda!"
"Balikin pokoknya balikin!"
Sei menggoyang-goyangkan closet yang tak kan mungkin bergerak.
"Bunda! closet nya diem aja dari tadi Bun,"
"Sei gak mau sekolah sebelum closet nya balikin jepit Sei!" ancam Sei.
"Closet kan benda mati sayang, gimana bisa gerak."
Sei mengusap air matanya pelan. "Jadi closet benda mati ya Bunda?"
"Iya Sei," jawab Kania jujur.
"Jadi jepit Sei gak bisa balik lagi ya Bun?"
"Iya Sei,"
Seiko terdiam, menghela napas sesaat membuat sang bunda bingung.
"POKOKNYA SEI GAK MAU SEKOLAH BUNDA!"
Teriak Sei tiba-tiba membuat sang bunda menjengit kaget.
"Sei harus sekolah dong! Nanti Bunda panggilkan tukang closet supaya jepit Sei bisa keluar lagi," bujuk bunda.
"GAK MAU BUNDA SEI GAK MAU SEKOLAH! SEI CUMA MAU SEKOLAH KALO JEPIT SEI BALIK!"
"Sei mau pakai jepit itu Bunda, huaa!"
"Ini ada apa?" tanya sang ayah Sei sambil membenarkan letak dasinya.
"Jepit Sei hilang, Yah!" ucap Sei mengadu kepada sang Ayah.
"Kan ada jepit yang satu lagi Sei,"
Sei diam, dia baru ingat kalau jepit kelincinya ada dua, jepit itu dibelikan oleh ayahnya sendiri saat di Pasar malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEINAGA ( REVISI )
Teen FictionTOLONG HARGAI KARYA AUTHOR DENGAN MEMFOLLOW AKUN AUTHOR DAN BERIKAN DUKUNGAN KALIAN BERUPA VOTE YA! (Plagiat dilarang mendekat!) Sei namanya, gadis lucu dengan sejuta kepolosannya berhasil membuat seorang Naga jatuh cinta. Kepolosannya lah yang memb...