CHAP 1

4.3K 160 19
                                    

Hallloo gaesss, gue bikin cerita baru nih. Tenang aja buat MH juga bakalan di up kok setelah minggu kemaren gak up.

Semoga kalian suka yaaa ..

Warningg!!

Cerita non baku, rated m, bahasa kasar, semua hewan diabsen, boy x boy.

..

Pria yang kagak kalah cantik dari wanita itu ngegelengin kepalanya liat kedua anaknya yang masih hobi gelut walaupun udah pada sma.

"kalian kenapa lagi sih?"

"popaaa, abang ngeselin ih" adu yang lebih muda.

Aristaeus Orion Rasenrindra, cowok cantik yang ngakunya ganteng sama manly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aristaeus Orion Rasenrindra, cowok cantik yang ngakunya ganteng sama manly. Umur 16 tahun, kelas 2 sma yang lagi belajar jadi anak baik. Adek kesayangan Ares walaupun selalu jadi korban kejahilan abang tiangnya. Suka dikatain jomblo sama si abang karena belum pernah pacaran selama eksistensinya di dunia. Aris yang keliatannya kalem, aslinya jago berantem cuy, daddy sama abangnya aja kalah pas satu lawan satu sama dia. ga bisa diem orangnya dan bar bar nya kelewatan, kalau ngomong juga suka ga disaring. Tapi karena anaknya easy going jadi gampang akrab sama yang lain. Bisa ngeliat apa yang orang lain ga bisa liat, Ares nyebut adek nya ini Indihome.

"abang ngapain adek lagi?" Tanya popa yang masih sibuk masukin kue kering ke toples.

"abang ga sengaja nyenggol hpnya adek, pa" jawab si abang.

Antares Achilles Rasenrindra , salah satu cowok ganteng yang famous di sekolah maupun luar sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Antares Achilles Rasenrindra , salah satu cowok ganteng yang famous di sekolah maupun luar sekolah. Punya banyak pengikut di instagram, ya sebut aja si Ares ini selebgram hitsss. Umur 17 tahun dan kelas 3 sma cuma beda setahun sama adeknya. Biang onar disekolah, suka balapan liar dan salah satu pendiri genk SKY sama kedua temennya dimana genk itu tempat cogan berada. walaupun Ares nakal, tapi dia ga pernah nyakitin orang lain kalau ga diduluin. Selalu menomer satukan keluarga walaupun sifat bucinnya udah mendarah daging. Paling ga bisa ngeliat adeknya nangis. Dan Ares udah taken sama cowok cantik yang mirip puppy yang aneh nya bisa hampir mirip gitu mukanya sama si adek.

"gue tau lo sengaja bang!" tuduh Aris. "liat pa, hp dedek pecah gini ih"

Gini nih yang ngaku manly, tapi panggilannya masih dedek :')

AristaeusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang