#10

23 9 0
                                    

Selamat membaca cerita
MIRACOLO
                          

Miracolo#10

❄️









Sejak confess Aulia di kedai es krim beberapa waktu yang lalu itu kami menjadi sangat canggung. Ahㅡtidak lebih tepatnya hanya Alycia yang merasakannya. Seperti sekarang, Alycia dengan terpaksa harus terjebak di satu ruangan yang sama dengan Aulia karna perintah dari bu endah.

"Ci!" Panggil Aulia setelah hening sekian lama.

"AhㅡYa, kenapa kak?"

Atmosfer di ruangan ini begitu canggung. Terbukti Alycia yang kini tengah gelisah di tempatnya, matanya kini sibuk mencari pelarian ke sembarang arah.

"Mmm.... Sayaㅡ" ucapan Aulia terpotong.

"Ahhㅡsaya izin ke toilet dulu kak. Permisi. "

Menghela nafas pasrah. Lagi, Alycia kembali menghindari nya. Aulia mengacak surai nya, ia benar-benar perustasi sekarang.

Apakah sebegitu salahnya saat dia mengutarakan keinginan nya, apakah salah? Ia rasa tidak karna itu hal yang wajar bukan? Lagi pula apa Alycia setidak suka itu pada dirinya? Ah ia bingung.

***

"Loh Ci, kok kamu di sini bukan tadi di ruangan si nden?"tanya perempuan berkulit sawo matang. Lusi.

"Mmm... Anu kakㅡ" Alycia menjeda mencari alasan.

"Lagi menghindar ya?" Alycia mengerutkan dahi, "Mau aku bantu?" tanya nya.

Alycia mengerutkan dahi nya, "Maksud kakak?"

"Ikut aku ke setda yu!" ajak Lusi.

Alycia berpikir sejenak, "Udah gampang soal si nden mah, nanti biar aku yang ngomong" ucap Lusi seakan bisa membaca kegundahan Alycia.

***

"Ci!" panggil Lusi mengintrupsi keheningan di tengah jalan kaki kami.

Alycia menoleh, "Ya, kenapa kak?"

"Aku mau tanya, boleh?"

"Boleh. Tanya apa dulu tapi?"

Lusi terkekeh singkat, "Dasar. Tenang ini random kok."

"Okay. Just say it."

"Menurut kamu nih ya, nden tuh orangnya gimana?" tanya Lusi, "Ya, kan kamu tau dia tuh idola anak pkl" lanjut nya di sertai kekehan ringan.

"Mmm... Kak nden ya,"Alycia berpikir sejenak, "baik kok, ramah juga orangnya jadi nggak heran si kenapa anak pkl pada suka sama dia."

Lusi menatap Alycia ragu, "Kalo kamu gimana?" Lusi menjeda, "Suka juga nggak?" lanjutnya.

"Hahㅡ" Alycia gelagapan, "Gimana? Dalam hal apa?"

MIRACOLOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang