Hai, selamat sore, apa kabar hari ini?
Sudah berapa lama kamu menatap ke uwu an orang orang?
Sudah berapa kali kamu menggigit jari saat ke uwu an itu, kamu juga ingin merasakannya
Keindahan di media sosial memang sangat banyak, banyak sekali, lebih banyak lagi kalau kita tidak bisa memilah dan memilih informasi.Pernah ngga kalian scroll akun media sosial kalian sampai lupa waktu
Sampai mikir tiba tiba kok udah jam segini aja ya
Padahal dari tadi nggak ngapa apain
Cuma gini gini aja
Tapi ada yang berubah, Meski kasat mata dan tak terlihat, hanya dapat kita rasakan
Iya kan? Apa yang kalian dapetin nge scroll media sosial sampai berjam jam?
Tak lain dan tidak bukan hanya melihat ke uwu an orang orang di luar sana.
Tapi kita tidak tahu, apa yang mereka tempuh saat sebelum memposting di media sosial.
Kadang hanya terlihat baik baik nya saja,tapi kalau banyak mengeluh juga yakin deh akan di cibir habis habisan.
Kadang ke uwu an orang orang itu bisa bikin banget hati kita ngiri, iya ngga si?
Setidaknya kalau bukan iri yang sedang kamu elakkan, tetapi rasa keinginan seperti dirinya, Meski di model yang berbeda.I hope you buat melek dari media sosial dan keep social distancing for that.
Kenapa? Karena cuma dengan jaga jarak dengan media sosial, kamu, bisa menikmati dunia.
Bahkan orang orang pada mencari ketenangan dengan berlibur ke luar negeri, berlibur ke Bali atau pun mencari ketenangan sendiri.Yuk kita tutup mata sejenak, sejenak aja, dan rasain kedut mata yang mendera, semoga dengan menutup mata sebentar ini kamu bisa ngerasain betapa lemahnya dirimu, semakin kencanv kedutan itu kamu rasakan, berarti kamu sangat lelah.
Ada banyak hal yang kamu inginkan. Tetapi ada banyak hal yang membuatmu tak berani bahkan untuk sekedar membuka mata lalu meraih mimpi.Written by:Hilda yang masih sama sama belajar buat nulis.
Makasih yang sudah menyempatkan waktu untuk baca catatan ini, setidaknya ada hal yang bisa aku share ke temen².
Yuk kita mundur dari hiruk pikuk dunia maya dan menikmati keadaan bumi sejenak.
Hope you enjoy for today:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KATAQUotes
ПоэзияSejuta Rasa yang belum sempat kuucapkan... Kelak kau kan mengerti...