Perhatian banyak typo bertebaran
.
.
Setelah kepergian Tay. Saat ini New tengah melamun di pinggir kasur sambil memandangi bingkai yang dia pangku. Bingkai tersebut berisi foto dirinya, Tay dan juga Off tengah tertawa bahagia saat liburan musim panas tahun lalu. New memandangi nya sambil mengelus foto itu, 'apa gue selama ini yang egois ya, gue gak pernah mikirin perasaan Tay. Malahan Tay yang selalu memikirkan perasaan gue sama Off.
New memeluk bingkai itu dan membawanya rebahan, meletakkan nya di atas dada dan memeluknya dengan erat lalu memejamkan matanya."New" panggil Off.
"Kenapa Off?"
"Besok kita minta maaf yah sama Tay" ucap Off ikut merebahkan badannya di samping New.
"Off kita musti kasi waktu Tay untuk menenangkan pikiran dan hati nya. Kau tau kan selama ini Tay seperti apa" balas New, masi memejamkan mata.
"O-oke tapi malam ini gue nginep yah, gak bisa gue kalo sendiri" New menjawab nya dengan gumaman.
.
Tay melemparkan kopernya ke jok belakang dan dengan tergesa memasuki mobil nya. "ARGHHHHHHHH, KENAPA? KENAPA....?" Teriak Tay sambil memukuli setir mobil dengan keras hingga menimbulkan warna kemerahan pada tangannya. Keadaan Tay saat ini jauh lebih parah dari New dan Off, mata Tay memerah, wajahnya sangat panas dan nafasnya tidak beraturan. "Kenapa hal ini terjadi sama gue, kenapaaa?" Kata Tay memelan dan menyender kan kepalanya ke setir mobil. "Kenapa..?" Punggungnya bergetar dan mulai terdengar isakan-isakan kecil.
Beberapa menit berlalu, tangisan Tay mereda dan tersadar saat ini dia masih berada di pekarangan rumah New. Tay membawa mobil nya untuk keluar dari rumah New dan membawa nya dengan kecepatan tinggi, tanpa menggunakan seatbelt. Tay yang kalut dan kacau tidak menyadari jika ada sebuah truk dari arah yang berlawanan tengah melaju sama kencang nya,
Tinnnn.....tinnnnn suara klakson dari truk belum juga menyadarkan Tay, dan akhirnya
BRUK ..suara keras yang berasal dari mobil yang saling bertabrakan membuat Tay terkejut, tanpa sengaja Tay membanting kiri stir nya dan menabrak lampu jalanan dengan keras.
.
.
Dikabarkan telah terjadi tabrakan beruntun di jalan xxfahsjd yang mengakibatkan 5 korban meninggal dan 2 korban lainnya tengah di larikan ke rumah sakit. Saat kejadian berlangsung, tidak satu warga ataupun orang yang melihat kejadian itu. Sehingga belum dapat di pastikan apa penyebab utama terjadinya kecelakaan ini. Sekian berita yang dapat saya sampaikan.
Off yang tengah serius melihat berita di kejutkan oleh New yang menepuk kepalanya dari belakang, "Heh liat apa sih serius amat?"
"New liat deh, kira-kira siapa yah yang kecelakaan. Perasaan gue gak enak nih"
"Ya mana aku tau, coba lo liat tuh bentuk-bentuk mobilnya"
Off kembali memperhatikan tv dan sedikit bingung, "New liat deh mobil yang itu" Off menunjuk tv dan menunjuk mobil yang sangat mirip dengan mobil Tay menabrak tiang listrik hingga kaca depannya hancur.
New mengamati mobil yang ditunjuk Off, "Loh bukannya itu mobil Tay!"
"New apa jangan-jangan Tay kecelakaan!" Seru Off dengan raut gusar.
"Off jangan sembara–"
Kring...kriggg...
New yang mendengar handphone nya bunyi dengan cepat mengangkat nya, siapa tau penting
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Love ( TayNew )
Romance"Aku sadar, saat itu aku merasa sudah berada di antara kedua sahabat yang saling mencintai" Mild menyadari bahwa dirinya telah berada di antara kedua sahabat yang saling mencintai. Dia merasa sangat jahat karena telah memisahkan dua sahabat itu. __...