It's Ok - Allana hoover

39.3K 1.2K 29
                                    

Hiii readers

I hope you like it

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to Vote and Comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

Waktu menunjukan jam empat pagi, semua orang masih terlelap dalam mimpi nya, tapi Lana sudah harus bangun pagi-pagi untuk membersihkan seluruh mansion keluarganya.

Setelah selesai Membersihkan mansion, ia segera menuju halaman belakang untuk memotong rumput yang sudah mulai panjang, di mansion, sebenarnya banyak maid Dan pekerja Lainnya yang bekerja di mansion keluarganya.

Tapi karena kejadian enam belas tahun lalu, Lana harus mengerjakan pekerjaan rumah sendiri dan baru boleh istirahat setelah semua sudah tidur malam.

Saat usia lana masih enam tahun Mommy sangat menyayangi lana tapi saat Daddy nya meninggal, semua kasih sayang itu hilang, dimata Mommy Lana hanya seorang pembunuh suaminya.

Setelah selesai membersihkan halaman belakang, ia menuju dapur untuk membuatkan sarapan untuk keluarganya.

"Good morning, Deborah" sapa Lana pada Salah satu maid di mansion keluarga hoover.

"morning, Nona Lana" sapa Deborah sedang memotong sayuran untuk memasak Sarapan hari ini.

Tidak lama sarapan pun sudah siap, Lana meletakan makanan di atas meja makan, mommy, kembaran Dan kakaknya sudah mulai Turun untuk Sarapan.

"Good morning Lana" Sapa kenzio pada adiknya.

"Morning ken"

"Good morning, My beautiful twin" 

"Morning Luna" ucap Lana tersenyum kecil, ia tidak berani menyapa Mommy Karena takut mendapatkan tatapan sinis penuh kebencian.

Sudah enam belas tahun lana tidak bergabung Dengan keluarga untuk makan bersama, Karena Mommy sangat melarangnya untuk bergabung di meja makan, ia berharap untuk bisa kembali berkumpul seperti dulu walaupun kemungkinan tidak tidak ada.

Setelah keluarganya selesai Sarapan dan pergi untuk bekerja, lana kembali membersihkan sisa makanan keluarganya.

✨✨✨✨✨✨

Luna sedang di dapur tepatnya di meja bar dapur sambil meminum jus strawberry favorite nya buatan lana, sekaligus membujuk kembarannya itu mau ikut menemaninya ke Mall untuk berbelanja.

"Lanaa, please aku yang akan membujuk Mommy" Rengek luna

"Nanti kalau Mommy marah gimana?" Tanya lana, ia mau aja ikut Dengan Luna tapi kalau Mommy marah.

"Sedang apa kalian" Tanya Cindy yang Tiba-Tiba mendekati mereka. Lana yang mendengarnya ketakutan sambil menundukan kepalanya saat Cindy melihatnya santai tanpa melakukan kerjaan apapun.

"Aku sedang membujuk lana untuk keluar bersama aku" ucap Luna Dengan santainya.

"Tidak boleh! Sekarang kamu Lana kerjakan pekerjaan kamu" Perintah Cindy Dengan tatapan Sinisnya, lana yang mendengar perintah Mommy segera Turun Dari kursi membawa Gelas kotor untuk dicucinya. saat ingin meletakan di wastafel, Lantai nya licin sampai lana terpeleset sampai terjatuh.

It's Ok (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang