Hi readers
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
Don't forget to Vote and Comment
Follow account author chrytallovely
Happy reading
.
.
.
.Freddie sedang mencari keberadaan lana diseluruh mansion, sedari tadi ia Sama sekali tidak menemukan lana, Freddie sudah mencari keseluruh mansion sama sekali tidak menemukan lana.
Saat sedang Mencari keberadaan lana, orang tua dan adiknya datang ke mansionnya.
"Mom, apa kabar" ucap Freddie memeluk Mommy nya.
"Mommy baik, Dimana menantu kesayangan Mommy" Tanya ferra mencari keberadaan lana.
"Entah aku juga sedang mencarinya"
"Baiklah ayo Cari lana, aku kangen dia" ucap leyna, mereka mencari bersama, keberapa tempat dan terakhir kolam renang.
Mereka terkejut, melihat lana sedang di cekik oleh sophia sahabatnya lana, Dan mereka mendengar semua perkataan sophia, Freddie mengeraskan rahangnya ingin segera menghentikam tapi di tahan oleh harry.
Sophia membawa Lana berputar, tampak wajah sophia kaget melihat Freddie dan yang lainnya.
"Freddie.." Ucap sophia, melepaskan cekikan itu
Lana pun memegang lehernya, yang sangat sakit ia menghirup udara sebanyak-banyak menstabilakan dirinya sendiri.
"Sophia, kami melihat dari awal, busuk sekali hati kamu" ucap ferra, mendekati Sophia, sedangkan Freddie mendekati lana dibawanya kepelukan Freddie.
"A-aunty...ini tttiidak seperti apa yang dilihat" ucap Sophia berusaha untuk membela Diri nya
"Saya melihat semua dari awal jangan mengelak" ucap ferra, sebisa mungkin untuk menahan amarahnya.
"Berani-beraninya kamu datang kesini, Apa tujuan kamu, jalang" ketus leyna
"Yang jalang itu, menantu kesayangan kalian, disaat Freddie bekerja, dia melakukan Dengan pria lain"
"Kamu yang menyewa pria itu, Sophia" ucap Freddie perlahan mendekati Sophia, leyna memeluk lana, ia tidak tega melihat Sophia tersakiti seperti ini.
"Aaku ttiidaakk melakukannya"
Freddie mencekik leher sophia, ia melakukan seperti apa yang ia lakukan ke lana,"kamu berani bermain dengan saya sophia atau hewan buas saya sudah menunggu Kamu untuk menjadi santapan mereka" ancam Freddie, Freddie memeng memiliki beberapa peliharan hewan liar.
"Aaammpun Freddie hiks" ucap Sophia Dengan tangisanya, kepala nya sangat sakit
"Freddie lepaskan, jangan sakiti Sophia" ucap lana berusaha untuk melepaskan tangan Freddie Dari sophia
"Kamu masih membela jalang ini, lana" ucap leyna tidak percaya dengan ucapan lana
"Dia sahabat aku"
"Please Freddie, aku mohon lepaskan"
Mau tidak mau Freddie melepaskan cekikan itu, tidak tega melihat lana memohom seperti itu padanya
"Jangan pura-pura baik lana, aku tidak butuh!! Asal kalian tau ya aku yang melakannya agar Freddie menjauhi lana, semua ini aku lakukan Karena aku SANGAT MENCINTAI FREDDIE asal kalian tau itu Dan aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan perasaan Kamu untuk aku" ucap Sophia yang Langsung meninggalkan keluarga itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok (COMPLETED)
Romance⚠ 21+ ⚠ M A T U R E R O M A N C E Story Completed wattpad Novel : 3 Cast : - Renan corbani - Elsa hosk MyStory : SINGKAT - LUMAYAN JELAS - PADAT - CONFLICT RINGAN DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT FOLLOW ACCOUNT AUTHOR @chrytallovely FRE...