Hii readers
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
Don't forget to Vote and comment
Follow account author chrytallovely
Happy reading
.
.
.
."Sir, saya Ingin memberi tau tentang Nona allana" ucap edbert mau memberikan informasi ke Freddie, edbert menyerahkan beberapa foto
Ia mengambil foto yang diberikan edbert, Freddie melihat beberapa foto itu yang menunjukan allana Dan sahabatnya Arlo sedang berdua di sebuah taman sambil berpelukan.
"Di perjalanan pulang tiba-tiba Mr.ayhner datang Dan membawanya pergi kesalah Satu taman" jelas edbert.
Freddie mengeram, tangannya mengempal, pantas Saja Arlo membelanya. Freddie tidak akan membiarkan Satu orang pun yang mengacaukan rencananya walaupun itu sahabatnya sendiri.
"Edbert, bilang pada keluarga saya dan keluarga Hoover pernikahan di percepat, Dua hari lagi"
"Baik Sir" ucap edbert Langsung meninggalkan Freddie diruangannya.
✨✨✨✨✨✨
Allana sudah sampai di mansion, mobil Arlo pun sudah menghilang Dari mansion Lana, Lana memasuki mansion.
Lana berjalan menuju kamarnya, ia Ingin berganti baju dan mengerjakan pekerjaan yang ia tinggalkan sejak tadi siang.
Setelah berganti baju Lana kembali masuk ke mansion, Lana Ingin menyapu tapi saat Ingin menyapu diruang Tamu, tapi ada sesorang pria disana.
Lana tidak melihat wajahnya, ia duduk membelakangi Lana, Lana hendak pergi Karena takutnya itu Tamu Mommy.
Tapi Saat hendak pergi, pria itu berputar balik,"Allana..." Panggil pria itu, Allana membalikan tubuhnya, ternyata pria itu Freddie.
"Freddie ada apa, mau bertemu Mommy, aku panggil dulu ya" ucap Lana hendak berjalan tapi tangannya di tahan oleh Freddie.
"Saya mau bicara Sama Kamu"
"Ada apa?"
"Pernikahan dipercepat Dua hari lagi"
Allana sontak Terkejut Dengan peryataan Freddie, bukannya pernikahan itu masih Dua minggu sesuai perjanjian Dua keluarga, tapi kenapa Tiba-Tiba jadi Dua hari lagi.
"Kenapa dipercepat?" Tanya Lana
"Kenapa Kamu tidak suka?" Tanya balik Freddie
"Bukan, kalau boleh jujur ini terlalu Cepat, bahkan kita Belum terlalu Kenal Dan kita Baru beberapa kali bertemu"
"Tidak masalah" ucap Freddie Dengan wajah datarnya.
"Dan ya saya Ingin beritahu Kamu, mulai hari ini sampai kita menikah nanti jangan pernah berdekatan, bersentuhan bahkan berbicara Dengan pria siapapun itu"
Lana mengerutkan keningnya "kenapa? Kenapa Kamu berusaha untuk mengatur aku? Bahkan pernikahan ini tidak didasari oleh cinta" ucap Lana
Freddie berdecak,"memang kita tidak didasari oleh cinta. Tapi, saya tidak mau kalau orang lihat saya punya istri menyangka Kamu selingkuh Dari saya"
Lana tersenyum,"Aku tidak mungkin melakukan itu, Walaupun tidak didasari cinta, aku tidak mungkin melakukan itu, Aku Ingin seperti Mommy yang sekalu mencintai Daddy, walaupun daddy tidak ada disisinya" ucap Lana
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok (COMPLETED)
Romance⚠ 21+ ⚠ M A T U R E R O M A N C E Story Completed wattpad Novel : 3 Cast : - Renan corbani - Elsa hosk MyStory : SINGKAT - LUMAYAN JELAS - PADAT - CONFLICT RINGAN DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT FOLLOW ACCOUNT AUTHOR @chrytallovely FRE...