It's Ok - Allana apologized to kenzio

18.8K 792 1
                                    

Hii readerss

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to Vote and comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

arlo sedang mengunjungin kantor freddie, sahabat keras kepala nya itu, Arlo sangat tau apa yang di rasakan Freddie saat kehilangan maisha saat itu, tapi yang paling Arlo tidak suka Dari fraddie balas dendam, ia akan melalukan Apapun yang telah mengusik hidupnya.

"Freddie, jangan pernah bertindak sesuka lo, lo harusnya mencari tau detail nya Dari orang tersebut jangan gegabah, dendam lo itu tidak menyelesaikan masalah" ucap arlo, Freddie semakin gila, dia membawa allana kemasalahnya, padahal wanita itu tidak tau tentang masalah ini.

"Udah lo gak usah ikut campur urusahan gue! Lo sahabat Gue harusnya lo mendukung Gue!" Bentak Freddie

"Allana gak bersalah, jangan jadiin dia sebagai tersangkanya bahkan dia gak tau apa-apa!"

"Gua gak perduli, kenapa lo jadi cerewet banget ngomongin allana, lo suka sama dia"

"Yyaa gak lah, tapi gue sebagai sahabat lo cuman kasih tau, allana hanya korban keegoisan ibunya"

"Gue gak perduli!!"

Freddie beranjak Dari tempat duduknya itu, ia akan pergi ke makam maisha, Karena sudah lama ia tidak mengunjungi wanita yang sangat ia cintai itu.

"Mau kemana lo "

"Makam maisha"

"Gue ikut"

✨✨✨✨✨✨

Freddie sudah sampai di mansion nya, ia sedang mengerjakan pekerjaan yang tadi sempat tertunda Karena ia pergi ke makan maisha.

Tiba-Tiba pintu terbuka, freddie mendongakan kepala nya melihat siapa yang datang.

"Leyna sedang apa Kamu disini?" Tanya Freddie pada adiknya itu

"Aku Ingin menginap di mansion Kamu, aku bosan di mansion Daddy" Freddie hanya mengangguk, ia melanjutkan kembali pekerjaaan

"Freddie Kamu kenapa gak bawa allana pergi dulu sebelum kalian menikah, sekalian pendekatan, sebentar lagi kan kalian akan menikah" tanya leyna

"Aku sedang sibuk"

"Dasar aneh, Kamu mau nikahin Lana tapi Kamu tidak mau pendekatan" leyna Geram Dengan tingkah laku kakak nya itu.

✨✨✨✨✨✨

"Kenzio please maafin aku, ini semua aku lakukan demi Mommy bahagia" ucap Lana, Terus Meminta maaf ke Kenzio, sejak kejadian itu Kenzio Terus mendiaminya, Lana sangat bersalah jadinya.

"Bahagia Karena mommy pasti punya rencana lain Lana!! Harusnya Kamu pikir!!" bentak Kenzio, ia tidak habis Dengan pemikiran Lana.

"Ken aku harus apa lagi, selain membuat mommy tersenyum, aku gak apa-apa tersiksa asal mommy bahagia"

"Kamu itu harusnya mikirin juga Diri  Kamu sendiri Lana, Kapan kamu memikirkan kebahagian Kamu kalau kamu Terus memikirkan kebahagiaan Mommy" ucap Kenzio prustasi, Lana Sama sekali selalu memikirkan perasaan orang tidak pernah memikirkan dirinya sendiri.

It's Ok (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang