Hi readers
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
Don't forget to Vote and Comment
Follow account author chrytallovely
Happy reading
.
.
.
.Setelah penantian yang panjang akhirnya lana melahirkan anak kembarnya dengan selamat, dan Dua bulan sebelumnya luna juga melahirkan anak perempuan yang diberi nama Latasha Thompson.
Dan sekarang bertambah lagi kebahagian keluarga Dengan kelahiran anak kembar lana Dan Freddie yang berjenis kelamim laki-laki dan perempuan yang diberi nama Alexander Russell dan Alexandra Russell.
Persalinan tadi dilakukan tengah malam, lana merasaka perutnya sakit pukul satu malam, lana melahirkan kedua anak mereka hanya beda delapan menit.
Wajah berseri-seri yang dipancarkan keluarganya, membuat lana sangat bahagia anak-anaknya membuat kecerian tersendiri.
Lana yang sedang terbaring lemas dengan Freddie yang Terus disampingnya, sehabis dari ruang bersalin tadi.
"Sayang twins sudah kamu asi" Tanya ferra yang sedang mengendong alex.
"Sudah mom tadi diruang bersalin" ucap lana yang masih sangat lemas, Karena Ia melahirkan dengan normal.
"Lihatlah kedua anak mereka, yang laki-laki mirip sekali dengan Freddie Dan yang perempuan mirip Dengan lana" ucap Cindy yang mengendong Alexa
"Ya tentu karena ia mereka anak saya" ucap Freddie, memang hubungan mereka sudah mulai membaik tapi masih sangat canggung Dan sedikit perdebatan.
"Yayaya saya tau anak kamu, tapi mereka cucu saya juga" ucap Cindy yang masih melihat Alexa yang begitu mengemaskan
"Selamat pagi semuanya" sapa Kenzio yang datang Dengan kekasihnya yang baru saja berpacaran Dua bulan lalu sehari sebelum Luna melahirkan
"Hi nayra, kakakku tidak menyebal kan lagikan?" Tanya lana, mereka sudah sangat akrab bahkan dengan leyna mereka akrab sekali.
Kenzio memutar bola matanya malas, kalau sudah nayra Dan adik-adiknya bahkan leyna pasti menjelekannya.
"Kakakmu kemarin tidak menyebalkan, aku tidak tau dia kemarin kenapa" ucap nayra memerkan cincin di jari manisnya
lana kaget,"Woww akhirnya kenzio tidak jomblo lagi" ucap lana Dengan excited.
"Wah benarkah kakakKu sudah mau mempunyai istri" ucap Luna yang melihat cincin di tangan nayra.
"Waahhh bagaimana kemarin dia menyatakannya, Dia kan sebelas Dua belas seperti Freddie arrogant" Tanya leyna yang tidak kapan excitednya
"Sudah tidak usah dibicarakan, perasaan disini lana yang sedang melahirkan kenapa nayra yang kalian introgasi" ucap kenzio malas, mendingan ia datang kesini kalau sudah pada pulang semua
"Kenzio ini berita yang lebih kita ingin ketahui, Kenzio yang Tiga bulan lalu mengenalkan wanita terus menjadikan kekasihnya dan Sekarang mereka bertunangan, itu berita sangat besar" ucap lana mengejek kenzio.
"Aku menyesal datang" ucap kenzio malas, semua yang disana tertawa melihat Kenzio yang prustasi.
Sedangkan Cindy, Ferra Dan harry hanya mengelengkan kepalanya Dengan tingkah anak-anak mereka, mereka bersyukur semua nya sudah kembali normal kembali, tidak ada kebencian, dendam lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok (COMPLETED)
Romance⚠ 21+ ⚠ M A T U R E R O M A N C E Story Completed wattpad Novel : 3 Cast : - Renan corbani - Elsa hosk MyStory : SINGKAT - LUMAYAN JELAS - PADAT - CONFLICT RINGAN DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT FOLLOW ACCOUNT AUTHOR @chrytallovely FRE...