It's Ok - Allana's History

18K 795 4
                                    

Hii readers

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to Vote and Comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

Freddie memasuki restaurant, Karena ia ada meeting Dengan client, tapi saat memasuki Restaurant tersebut, Freddie tidak sengaja melihat Mommy bersama allana. Freddie mendekati kedua wanita beda generasi tersebut yang sedang asyik mengobrol.

"Sedang apa kalian berdua disini" Tanya Freddie, ke Dua Wanita itu menoleh ke arah Freddie.

"Freddie.." Ucap ferra bingung kenapa Freddie bisa ada disini.

"Bukannya sapa Mommy nya dulu, Langsung Tanya seperti itu" kesal ferra pada Freddie.

"Sorry Mom"

"Kamu sedang apa disini" Tanya ferra, sedangkan Lana hanya diam, menyaksikan interaksi ibu dan anak itu.

"Ada meeting" ucap Freddie singkat, Freddie Ingin pergi Karena ia harus segera meeting Dengan client nya.

"Tunggu Freddie" ucap Lana, Freddie pun menoleh pada asal suara itu.

"Ada apa"

"Boleh aku Ngobrok sebentar Sama kamu"

"Saya ada meeting, setelah meeting tunggu saya disini" ucap Freddie Langsung meninggalkan kedua wanita itu.

✨✨✨✨✨✨

Sudah hampir empat jam, Lana menunggu Freddie meeting, aunty ferra juga sudah pulang awalnya Aunty ferra mau menunggu menemaninya tapi Lana tidak enak kalau aunty ferra menunggu nya cukup lama jadi Lana menyuruh aunty ferra untuk pulang saja lebih dulu.

Sejak tadi lana Terus terbayang Dengan omongan aunty ferra, kenapa Freddie meminta kedua orang Tua nya untuk Melamar Lana.

Dan yang Membuat Lana heran kenapa Mommy meminta lana untuk menerima Lamaran itu padahal mommy tidak mau Lana pergi jauh Darinya, agar Mommy lebih leluasa untuk menyakiti Lana.

"Ehhmm" Lana menoleh keasal deheman tersebut, ternyata itu Freddie.

"Apa yang Ingin Kamu bicarakan pada saya" Freddie sambil duduk dihadapan Lana.

"Kenapa kamu meminta kedua orang Tuamu untuk melamar aku" Tanya lana to the point, ia sudah sangat penasaran.

"Apa itu penting?" ucap Freddie Dengan wajah Datarnya.

"sangat, apa Kamu punya tujuan lain" ucap Lana mencoba mencari tau dengan sorot Mata nya tapi lana tidak menemukan tatapn Freddie seperti Kosong.

"Kalau kamu tanya saya, jawabannya saya hanya Ingin" ucap Freddie Dengan Santai, Lana kaget dengan ucapan Freddie.

Apakah Freddie bodoh atau bagaimana, kenapa pernikahan dibawa main-main dengannya, Pasti ada disembunyikan oleh Freddie.

"Jujur aku tidak percaya, tapi kalau tujuanmu untuk menyakati keluargaku, lebih baik kamu menyakati aku Saja, jangan pernah Kamu menyakiti keluargaku, Terserah kamu mau apa, memukuliku, melukaiku bahkan membunuhku sekalipun, aku tidak apa, asal jangan keluargaku, aku pulang dulu taku Mommy mencari aku" ucap Lana, ia Langsung meninggalkan Freddie di restaurant itu sendirian.

It's Ok (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang