It's Ok - Problem!!!

22.1K 847 20
                                    

Hii readers

TYPO BERTEBARAN

Don't forget to vote and comment

Follow account author chrytallovely

Happy reading
.
.
.
.

Freddie sedang diruang kerjanya, setelah lana tenang dan tertidur lagi, Freddie pergi keruangannya, ia sedikit nemikirkan omongan lana yang tadi soal mobil di tabrak itu, Freddie tau soal itu bahkan edbert Saja belum memberi tau Freddie.

Berita itu masih menjadi angin lalu untuk Freddie tapi Freddie sekarang mendengarnya dari orang nya Langsung, yang mengalami Langsung, sampai-sampai ia terbawa mimpi.

Kejadian itu pasti membuat trauma sendiri bagi lana, sampai-sampai terbawa mimpi, baru Kali ini Freddie melihat lana seketakutan ini sesedih ini, padahal saat Freddie menyakitinya atau apapun yang Freddie lakukan itu dari mata nya di anggap biasa oleh lana.

Entah bagaimana sampai Freddie terpikiran masalah ini, omongan Lana yang tadi Terus berputar di pikirannya, entah kenapa juga dari kemarin ia merasa aneh Dengan dirinya sendiri.

Tok...Tok...Tok

"Masuk" ucap Freddie, pintu itu terbuka memperlihatkan edbert yang masuk keruangan Freddie

"Maaf sir, ada apa anda memanggil saya"

"Cari tau kejadian waktu Brandon Dan Allana kecelakaan, cari tau sampai detail saya tidak mau ada yang kurang sedikit pun"

"Baik sir, saya akan laksanakan"

"Kalau begitu saya permisi" ucap edbert, yang di jawab anggukan oleh Freddie.

✨✨✨✨✨✨

Sedangkan lana sedang dikamarnya, saat Freddie tadi menengkannya ia sama sekali tidak tertidur ia hanya pura-pura tidur.

Entah kenapa Lana bisa memimpikan kejadian itu lagi padahal sudah hampir Dua bulan ini Lana tidak memimpikan itu lagi, mimpi buruk yang Terus terbayang sampai Sekarang.

Kejadian yang sangat menyakitakan, kejadian yang membuat keluarganya Hancur bukan keluarga tapi hubungan lana Dan mommy nya.

"Daddy, kenapa Freddie lama sekali membawa Lana bertemu Daddy Lana kangen, kenapa tidak saat itu juga Daddy tidak mengajak lana kenapa Freddie pergi sendiri, Daddy tidak sayang Lana" tangis lana Dengan deras

"Apa Lana pergi sendiri aja Tanpa Freddie yang mengantar, Lana sangat rindu sama Daddy" ucap Lana turun dari ranjangnya ia ingin pergi keruang senjata Freddie

Ceklek

"Nyonya mau apa biar saya Bantu" ucap maid yang Baru saja masuk

"Tidak usah" Lana berjalan keruang senjata itu, ia membuka pintu ia mencari apa aja senjata yang bisa mengantarkannya ketempat daddy nya

"Nyonya sedang apa disini" ucap maid itu merasa takut dengan apa yang di lakukan lana, apa lagi lana memasuki ruangan yang Sama sekali tidak boleh di masuki oleh siapapun, Dan maid itu sendiri terkejut melihat ruangan tersebut.

"Aku? Aku ingin memilih senjata mana yang cocok untuk mengantarkan aku bertemu dengan Daddy aku disurga sana" Maid itu sangat terkejut apa yang diucapkan lana

"Nyonya Jangan berbuat yang aneh"

Lana mengambil belati,"sepertinya ini cocok" ucap lana langsung mengores kan belati itu kepergelangan tangannya.

It's Ok (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang