Hii readers
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
Don't forget to Vote and comment
Follow account author chrytallovely
Happy reading
.
.
.
.Siang menjelang, lana pelahan bangun, ia merasa tubuhnya sangat berat, ia baru ingat semalam ia bersama Freddie, ia melihat kearah samping ternyata Freddie yang memeluknya.
Dan sekarang mereka Berdua masih Dengan keadaan naked Dan junior Freddie masih menancap pada vagina lana, sungguh lana sangat Malu mereka melakukannya kemarin sampai pukul lima pagi.
"Freddie bangun"
"Good morning" ucap Freddie Dengan Suara khas bangun tidur
"Sudah siang Freddie, lepaskan Freddie aku mau Mandi" ucap lana yang berusaha melepaskan tangan Freddie, tapi Freddie menahannya.
"Tetaplah disini, kita bisa melakukannya lagi"
"Freddie Kamu belum puas, kita kemarin sudah sampai jam lima"
"Aku tidak pernah merasa puas baby"
"Yaudah, kan bisa lagi nanti-nanti aku Mau Mandi, Kamu Emang gak kerja"
"Aku libur"
"Terus pekerjaan kamu"
"Memang ceo tidak boleh libur"
Lana menghela nafas,"yaudah, aku Mandi dulu udah lengket"
"Bagaimana kita Mandi bersama" Goda Freddie
"NO!...bukannya mandi nanti Kamu berbuat lebih" ucap lana menarik selimut, dan berjalan kemar mandi, Freddie dibuat terkekeh oleh perbuatan lana, memang unik.
✨✨✨✨✨✨
Setelah mereka membersihkan diri, saatnya mereka makan siang, baru pertama Kali lana bangun sesiang ini, biasa nya ia bangun jam empat pagi saat di mansion Mommy nya tapi saat di mansion Freddie paling lama ia bangun jam enam pagi, Dan tadi ia baru tidur jam Lima pagi Dan bangun sesiang ini.
"lana, nanti aku mau ngajak Kamu pergi kesuatu tempat" ucap Freddie
Lana mengerutkan keningnya "kemana?" Tanya Lana
"Kesuatu tempat, yang pasti membuat kamu mungkin bukan bahagia tapi senang"
"Jangan membuat aku Penasaran Freddie"
"Kamu siap-siap Aja nanti, setelah makan siang kita berangkat"
"Baiklah" Ucap lana pasrah,"Freddie Kamu mau tolongin aku gak" ucap lana sedikit ragu
"minta tolong apa"
"Ajari aku membaca, aku tidak bisa membaca"
Freddie mengerutkan keningnya "memang Cindy, tidak mengajari kamu"
Lana menggeleng,"sebelum kejadian, aku hanya huruf abjad Aja jadi aku tidak tau Cara membaca nya, lagian saat di mansion mommy, aku tau yang harus aku kerjakan sedangkan disini aku tidak boleh ngapa-ngapain, aku melihat ruang perpustakan mansion aku Ingin bisa membaca"
"Baiklah, nanti saat waktu senggang aku akan mengajari kamu"
"Benarkah?" Tanya lana lagi Dengan excited
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok (COMPLETED)
Romance⚠ 21+ ⚠ M A T U R E R O M A N C E Story Completed wattpad Novel : 3 Cast : - Renan corbani - Elsa hosk MyStory : SINGKAT - LUMAYAN JELAS - PADAT - CONFLICT RINGAN DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT FOLLOW ACCOUNT AUTHOR @chrytallovely FRE...