Hii readers
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
Don't forget to Vote and Comment
Follow account author chrytallovely
Happy reading
.
.
.
.Lana sedang memasak yang cukup banyak untuk hari ini, kata Mommy hari ini ada makan malam yang special.
Lana Dan beberapa maid telah selesai memasak, ia meletakan makanan itu di meja makan Dan menatanya dengan sangat Rapi.
"Lana.." panggil Cindy
"Ada apa Mommy?"
"Sekarang Kamu kekamar Luna"
"Ngapain Mommy?"
"Sudah tidak usah banyak Tanya, Sana!!" Bentak Cindy, Dengan rasa takut Lana meninggalkan Mommy Dan menuju kamar Luna.
Lana membuka kamar Luna yang sudah tidak di pakai lagi, ia melihat Dua orang wanita yang sedang merapikan Alat-Alat make up.
"Nona Lana, silahkan duduk?" Ucap Salah Satu wanita itu
Lana mengerutkan keningnya,"untuk apa?" Tanya Lana bingung
Wanita itu membawa Lana ke bangku,"ini mau apa?" Tanya Lana yang mulai make up nya oleh wanita itu Dan Satu wanita lagi menata rambut Lana.
"Inikan hari special Nona Lana, Kami disini disuruh untuk membuat anda secantik mungkin" ucap nya, Lana Sama sekali tidak mengerti apa yang di maksud oleh kedua wanita itu.
Tidak lama kemudian, Lana sudah selesai di make up Dan menata rambut Lana, Lana disuruh oleh ke Dua wanita itu untuk menganti pakaiannya.
Lana keluar Dengan mengunakan dress nya.
Lana berusaha untuk menyeimbang kan jalannya Karena ia tidak biasa memakai Heels.
"Apa gak bisa pakai sandal Aja, aku tidak bisa memakai Heels" ucap Lana masih berusaha menyeimbangi tubuh nya
"Kalau pakai sandal tidak Cocok Dengan dress nya Nona"
Lana pernah Diajari memakai heels oleh Luna tapi ia Malah terkilir Dan pekerjaan rumah menjadi berantakan Dan sudah pasti kena marah oleh Mommy Dan saat pernikahan Luna pun Lana harus memegang leyna Dengan erat.
"Coba Jalan perlahan Dan relax, Jalan seperti biasa Aja"
Lana mencoba mengikuti instruksi, secara perlahan, Dan lumayan tidak terlalu buruk.
tiba-tiba seseorang yang membuka pintu,"Nona, anda di panggil ke bawah oleh Nyonya" ucap salah Satu maid yang bekerja di mansion Hoover.
"Aku minta tolong Bantu aku ya, aku masih sedikit takut untuk berjalan" ucap Lana
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok (COMPLETED)
Romance⚠ 21+ ⚠ M A T U R E R O M A N C E Story Completed wattpad Novel : 3 Cast : - Renan corbani - Elsa hosk MyStory : SINGKAT - LUMAYAN JELAS - PADAT - CONFLICT RINGAN DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT FOLLOW ACCOUNT AUTHOR @chrytallovely FRE...