Hii readers
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
Don't forget to Vote and comment
Follow account author chrytallovely
Happy reading
.
.
.
.Lana sedang berada Di ruang keluarga mansion, seharusnya saat ini ia masih di yacht Dan besok baru pulang, tapi ada meeting mendadak Freddie yang Sama sekali tidak bisa di tinggalkan Freddie.
Awalnya Freddie menolak mentah-mentah meeting itu tapi Karena lana yang memaksa, jadi Freddie menurut, Dari pada ia harus mengorban ribuan karyawan nya untuk Satu hari yang bisa di ganti keesokan hari nya.
Dari pada ia hanya melamun Dan Diam tidak jelas, ia pergi ke perpustakaan untuk melanjutakn belajar membaca yang sedikit Freddie ajarkan ke dia kemarin.
Tapi saat ingin beranjak tiba-tiba Ia terkejut saat Sophia Dan Mommy nya Cindy berada di Sana.
"Sudah bersenang-Senang nya allana" ucap Cindy Dengan sorot Mata tajam.
"Mommy, mommy sedang apa disini bersama Sophia" Tanya lana, lana berpikir kenapa Mommy nya Dan Sophia tiba-tiba dekat padahal sebelumnya mereka tidak dekat Sama sekali
"Kita disini mau bermain sedikit sama kamu, pasti sangat menyenangkan" ucap Sophia menempelkan Kain ke hidung dan bibir lana, Dan seketika lana tidak sadarkan diri.
"Aunty panggilkan orang itu Dan suruh orang mansion untuk tutup mulut" ucap Sophia, Dan Hanya di jawab deheman oleh Cindy
Sophia membawa lana ke kamar tamu, mungkin ini Cara basi, tapi bisa untuk pemanasan mungkin.
Cindy membawa pria masuk kekamar itu Dan dimulai lah aksi mereka, pria itu melakukan tugas nya seperti melakukan sex bersama lana, Cindy Dan Sophia foto semua nya sebanyak mungkin.
"Sudah, Kamu keluar, uang saya transfer nanti" pria itu mengangguk, Dan keluar Dari kamar sambil merapikan pakaiannya.
"Pemanasan yang menarik bukan" ucap Cindy
"Ide aku, aunty hanya bisa memerintah" ketus sophia
✨✨✨✨✨✨
Freddie sedang fokus Dengan meeting nya saat ini walaupun ia sangat malas melakukan meeting hari ini, kalau bukan Karena paksaan Dari lana Dan omongan Dari lana tadi, ia tidak akan mau pergi meeting hari ini, karyawan nya sangat bodoh, padahal ia sudah menyuruh untuk tidak ada meeting untuk beberapa hari ini.
Tapi saat Freddie sedang fokus Dengan meeting nya, ponselnya berbunyi menandak pesan masuk, Freddie melihat isi Pesan tersebut, betapa kaget nya Freddie melihat foto yang di kirim kan nomer yang tidak di kenal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok (COMPLETED)
Romance⚠ 21+ ⚠ M A T U R E R O M A N C E Story Completed wattpad Novel : 3 Cast : - Renan corbani - Elsa hosk MyStory : SINGKAT - LUMAYAN JELAS - PADAT - CONFLICT RINGAN DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT FOLLOW ACCOUNT AUTHOR @chrytallovely FRE...