Hii readers
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
✖21+✖
Double up
Don't forget to vote and comment
Follow account author chrytallovely
Happy reading
.
.
.
.Lana Dan Freddie sudah sampai di new York, Dan Sekarang mereka juga sudah sampai di mansion mereka Di new York.
Mereka memasuki mansion, Lana di buat terkejut saat banyak orang dan dekorasi yang meriah.
"Surprise" teriak semua orang
Lana menoleh ke Freddie dengan wajah bingungnya, seakan tau maksud Lana Freddie menarik Lana ke tempat ada kue besar Dan disana sudah ada luna.
"Freddie ada apa ini?" Tanya Lana
"Hari ini Adalah ulang tahun kamu, semoga bahagia" ucap Freddie tersenyum kearah lana
Semoga bahagia???
Lana tidak menyangka akan dibuatkan acara oleh Freddie bahkan tahun sebelumnya ia Dan Luna hanya ke makam Daddy Dan lanjut ke gereja untuk berdoa.
Semua nya menyanyikan lagu happy birthday untuk lana dan luna sampai peniupan Lilin Dan pembagian kue pun Lana Dan Luna memberikan satu sama lain, kue yang ke dua mereka kasih ke Kenzio Dan ke tiga untuk suami mereka, Luna melarang untuk kasih kue itu ke Mommy.
Acara Terus berlanjut Dan bahagia, lana Melihat kearah keramai tersebut Dengan Freddie yang Terus mengenggam tangannya, entah lana bingung ada apa dengan Freddie hari ini Dan kemarin waktu di Paris ia merasa Freddie sedikit berbeda.
"Hi Freddie lana" sapa Sophia
Lana menoleh kearah Sophia yang menempelkan tubuhnya pada Freddie seakan pasangan yang mendekati kekasihnya.
"happy birthday lana, semoga bahagia"
"Thank you"
"baby aku lapar, kita makan disana yuk" ucap Freddie yang sangat membuat lana tidak percaya bahkan Sophia.
Freddie melepaskan tangannya Dari Sophia dengan kasar, Dan menarik lana untuk pergi Dari Sophia.
Setelah acara selesai keluarga lana Dan Freddie masih berkumpul di ruang Tamu Dengan sedikit perbincangan.
Sedangkan lana ia sedang didekat kolam renang sedang memikirkan tentang hari ini bisa di bilang dia bahagia hari ini bisa juga dibilang sedih.
Bahagia, wanita mana yang tidak bahagia di diberikan surprise oleh suaminya dan sedih Dari tahun ke tahun dia tidak pernah di ucapkan selamat ulang tahun lagi Oleh Mommy Dan Hancur sekali hati nya saat Sophia Terus menerus mendekati Freddie walaupun ada lana disana, ia Terus Teringat kejadian saat di paris, melihat suaminya bercinta dengan wanita lain bahkan itu sahabatnya.
"Dihari yang bahagia Tetap bersedih, kasihan" sindir Sophia.
Lana menoleh ke Sophia,"tidak apa, Dari pada aku harus bahagia diatas penderitaan orang lain" ucap lana cuek sedangkan Sophia menggeram.
"Lana tunggu sebentar lagi Freddie akan menjadi milikku seuntuhnya"
"Ya aku tidak apa-apa, asal Freddie bahagia dan juga mencintai kamu, jadi saat Aku tidak ada lagi di dunia ini aku bisa melihat orang-orang yang aku sayang bahagia" lana berusaha untuk bangkit Dan berjalan kearah Sophia tapi Sophia malah mendorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok (COMPLETED)
Romance⚠ 21+ ⚠ M A T U R E R O M A N C E Story Completed wattpad Novel : 3 Cast : - Renan corbani - Elsa hosk MyStory : SINGKAT - LUMAYAN JELAS - PADAT - CONFLICT RINGAN DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT FOLLOW ACCOUNT AUTHOR @chrytallovely FRE...