Awas nemu typo!!
Ayra, Minjee dan Seonghee lagi berkumpul di kantin.
Mereka sibuk sama makanan masing-masing.Sampe akhirnya Seonghee membuka suara.
"Ra-Ra.."
Ayra sama Minjee natap Seonghee.
"Kok akhir-akhir ini gw perhatiin si Yuna Cs nggak ada gangguin lo lagi ya," ujar Seonghee.
"Mmm bener. Biasanya kalau ada Ayra, pasti ada aja yg mereka katain ke Ayra." - Minjee.
Ayra tersenyum tipis, dia melirik kearah Yuna Cs yg duduk tak terlalu jauh darinya.
"Kalian ingat pernah ngasih tahu gw kalau Yuna Cs di skors?"
Minjee dan Seonghee ngangguk.
"Gw pernah di hujat sama mereka,"
Kedua temannya itu sontak melotot.
"Pas gw di kantin sama kak Soobin, awalnya masih adem. Tapi pas kak Soobin pamit ke kelas sebentar, mereka datangin gw dan langsung ngata-ngatain gw. Dan Taehyun nolongin gw."
"Terus-terus?"
"Gw pikir Taehyun gak akan ngapa-ngapain mereka. Tapi setelah dia tahu gw sakit karena efek hujatan mereka, Taehyun langsung minta ke Pak Sihyuk buat skors mereka."
"Waahh.."
Minjee dan Seonghee langsung menatap kagum ke Ayra.
"Dia benar-benar superhero banget buat lo Ra." - Minjee.
"Gw kaget pas kalian ngasih tahu kalau Taehyun yg bikin mereka di skors. Gw tegur Taehyun, dan dia bilang alasannya karena mereka nyakitin gw."
"Daebaaakkk! Jadian aja sama Taehyun, Ra." Ceplos Seonghee.
Ayra mendengus.
"Dikira gampang apa, jadian itu buat orang yg sama-sama punya perasaan cinta."
"Ya lo suka kan sama Taehyun?"
Pertanyaan Minjee berhasil membuat Ayra gugup.
"E-em.. T-Taehyun gak suka sama gw."
Minjee dan Seonghee kompak terkekeh, mereka paham Ayra tidak ingin memberi tahu tentang perasaannya.
Tapi dari cara gugupnya Ayra, sebagian besar orang juga pasti sudah bisa menebak.
"Gini Ra, Taehyun itu jagain lo berlebihan banget, lo kesandung dikit aja gak boleh, lo garukin kepala juga gak boleh, gigitin bibir gak boleh, teriak-teriak gak boleh, pahanya terekspos gak boleh, disakitin dikit juga gak boleh, apalagi Hee?" Minjee noleh ke Seonghee.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Neighbor | Kang Taehyun✓
Fiksi Remaja[COMPLETED] Ini kisahnya Kim Ayra setelah tetanggaan sama Kang Taehyun.