Ada yg kangen interaksi BeomHee gak?
Atau pengen nyaksiin lagi celotehan Beomgyu Ayra?
Atau, ada yg pengen nyaksiin interaksi Seonghee sama Sooyun?
Atau juga, pengen nyaksiin secuil adegan Seonghee sama Jungkook?Hehe banyak bacot ya authornya, ayo lah kita scroll👇👇
Malam harinya,
Setelah selesai makan malam, kakek dan nenek Kang langsung beristirahat dikamar.Sedangkan Taehyun dan yang lain berkumpul di ruang keluarga, duduk meriung dikarpet bulu.
"Eh, hari ini Beomgyu ulang tahuuun!!" Pekik Ayra.
Kelima manusia itu sontak menatap Ayra.
"Yg benar Ra?!" - Yeonjun.
"Iya beneran. Aduh gimana dong, ini pertama kalinya gw nggak ada disamping Beomgyu dihari ultah nya."
Mereka saling melirik seraya berusaha mencari saran untuk Ayra.
Taehyun meletakkan gelas minumannya dimeja yg berada dibelakangnya lalu dia menatap Ayra.
"Ay, gak usah gigitin kuku!"
Ayra menoleh ke Taehyun kemudian dengan cepat menjauhkan tangannya dari mulut.
"Ada kumannya itu, aku kan udah pernah ngasih tahu."
"Iya maaf, lupa."
"Mau vidcall Beomgyu nggak?" Tanya Taehyun.
Ayra menatap Taehyun dengan sumringah.
"Mauuuu! Eh, tapi Handphone aku habis baterai Tae.." keluh Ayra.
"Pakai Laptop aku, sekalian nanti kita sambungin ke Seonghee."
Ayra dan yang lain sontak terbelalak.
"Seonghee?!" Pekik Ayra dan Minjee.
"Bang Tae punya kontaknya kak Seonghee?" Tanya Taera.
Taehyun mengangguk.
"Terus kenapa mau disambungin ke Seonghee? Nanti kalau tunangannya marah gimana?" Tanya Hueningkai.
"Bang Jungkook bilang sama gw, Seonghee pengen ngucapin ulang tahun ke Beomgyu, jadi gw minta aja kontaknya Seonghee, biar nanti bisa disambungin."
"Kok kamu nggak bilang sih punya kontak Seonghee?" Tanya Ayra dengan ekspresi kesalnya.
"Aku baru punya tadi Ay, itu juga nggak ada ngechat kok. Cuma mau nurutin keinginan Seonghee aja, yg masih pengen ngejalin hubungan baik sama Beomgyu."
"Eh yaudah buruan vidcall Beomgyu nya, gw pengen tahu reaksi Beomgyu kalau kita sambungin ke Seonghee juga." - Yeonjun.
"Pengen tahu reaksi Sooyun juga." Sambung Minjee yg di angguki Yeonjun, Hueningkai juga Taera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Neighbor | Kang Taehyun✓
Jugendliteratur[COMPLETED] Ini kisahnya Kim Ayra setelah tetanggaan sama Kang Taehyun.